Brilio.net - Ada beberapa hal yang dapat membuat kita menjadi tidak fokus. Salah satunya bisa disebabkan karena saking lelahnya beraktivitas. Selain itu, bisa pula karena baru saja bangun tidur dan masih mengantuk.

Namun, terlepas dari apapun penyebabnya, ketidakfokusan ini seharusnya mesti kita diwaspadai. Malahan nih, kalau bisa harus banget buat dihindari.

Mengapa? Pasalnya, ketidakfokusan dapat membuat kita tanpa sengaja melakukan kesalahan. Sesepele seperti salah bicara kayak yang dialami oleh sejumlah netizen berikut ini, misalnya.

Nah, penasaran kan seperti apa pengalaman lucu saat salah ngomong ini? Daripada kelamaan, yuk langsung aja cek rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari akun Twitter @clthcvt, Sabtu (16/5). Kocak dan bikin malu pokoknya.

1. Terus petugas security-nya jawab apa?

Loading...

salah ngomong berbagai sumber

2. Pak ustaznya pasti ngakak.

salah ngomong berbagai sumber

3. Wah, bisa jadi ide buat rasa baru tuh.

salah ngomong berbagai sumber

4. Ya, kan maksudnya berhitung buat menyiapkan diri.

salah ngomong berbagai sumber

5. Terus dimaafin nggak?

salah ngomong berbagai sumber

6. Dikata mau bertamu apa gimana nih.

salah ngomong berbagai sumber

7. Makanya jangan bengong mulu.

salah ngomong berbagai sumber

8. Kalau bilang kiri mah harusnya di angkot, mbak.

salah ngomong berbagai sumber

9. Duh, terlalu murah sis kalau cuma Rp 20 ribu.

salah ngomong berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR