Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lin)

17 Juli 2019 11:09

9 Momen tak terduga saat beli makanan ini ujungnya apes

Langsung bikin mood anjlok seketika..

9 Momen tak terduga saat beli makanan ini ujungnya apes

View Image



Brilio.net - Beberapa tahun belakangan, bisnis kuliner di Indonesia mulai menggeliat. Kini makanan dengan bahan utama sederhana bisa diinovasikan menjadi makanan kekinian yang lezat. Rasa yang enak, tampilan menggoda ditambah dengan nama yang unik menjadi daya tarik orang untuk membeli.

Dua anak Presiden Indonesia saja mempunyai bisnis kuliner kekinian. Makanan yang dijual pun inovasi dari yang sudah ada seperti martabak dan pisang. Ini jadi bukti kalau makanan unik dari bahan sederhana memang banyak penggemarnya.

Ketika kamu sedang membeli makanan atau minuman, pasti sebelumnya akan membayangkan betapa enaknya menyantap makanan tersebut. Apalagi perut sedang lapar-laparnya dan tenggorokan kering banget. Tapi yang namanya nasib apes, tentu tidak ada yang bisa menebak. Seringkali makanan atau minuman yang kamu beli ternyata nggak sesuai dengan ekspektasi. Langsung bikin mood anjlok seketika.

Berikut ini deretan momen tak terduga saat beli makanan seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (17/7).

1. Sabar ya, dek. Ekspresinya sedih banget, sih.

Loading...

momen tak terduga beli makan ujungnya apes © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Mau lihat menu aja butuh perjuangan.

momen tak terduga beli makan ujungnya apes © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Waduh, mana sudah terminum setengahnya lagi.

momen tak terduga beli makan ujungnya apes © berbagai sumber

foto: Instagram/@memengawurindonesia

4. Auto mules-mules tuh sehabis makan.

momen tak terduga beli makan ujungnya apes © berbagai sumber

foto: Twitter/@depresionistaa

5. Sedih banget. Nggak kena bumbu dan kejunya sendirian.

momen tak terduga beli makan ujungnya apes © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

6. Mau beli mi instan aja harganya mahal banget. Sedih.

momen tak terduga beli makan ujungnya apes © berbagai sumber

foto: Instagram/@masabodohah

7. Nggak ngerti. Asal pesen aja, deh.

momen tak terduga beli makan ujungnya apes © berbagai sumber

foto: Instagram/@masabodohah

8. Nggak cuma pas beli, masak sendiri pun kadang sering kena apes.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sarapan slur

A post shared by SCREENSYIT (@screensyit) on

foto: Instagram/@screensyit

9. Lain kali kalau nuang saus harus dipastikan tutupnya kencang.

momen tak terduga beli makan ujungnya apes © berbagai sumber

foto: Twitter/@AlfinoFlores

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Momen Apes Momen Lucu Kejadian Lucu Momen Sial Foto-Foto Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE