Brilio.net - Majunya perkembangan teknologi, berdampak juga terhadap seluruh aspek kehidupan manusia. Misalnya saja urusan memasak. Kini orang sudah beralih menggunakan kompor gas dan atau listrik untuk memasak. Meski begitu masih ada juga yang menggunakan kompor kayu.

Nah, bicara soal kompor. Rupanya alat tersebut bukan sekadar alat untuk memasak aja nih. Ada sebagian orang yang menggunakan kompor untuk hal yang tak terduga. Aksi nyeleneh manfaatkan kompor tersebut bahkan bisa bikin kamu tepuk jidat.

Pengin lihat seperti apa momen orang manfaatkan kompor yang endingnya bikin tepuk jidat? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (20/10).


1. Gara-gara masak nasi di rice cooker kelamaan. Jadinya ngide dipanasin lagi pakai kompor.

Loading...

foto: 1cak.com

2. Cara emak-emak kasih kejutan buat anaknya yang ulang tahun.

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Dipakai buat manasin knalpot juga bisa nih~

foto: Facebook/Moch Rizki Fauzi

4. Bila punya kompor rusak, jangan dibuang. Siapa tahu bisa jadi dudukan untuk kompor kayu hehehe.

foto: 1cak.com

2 dari 2 halaman

5. Ketika pengin masak pakai kompor gas, apa daya cuma punya kayu bakar di rumah.

foto: 1cak.com

6. Fungsi lain dari kompor, jadi alat dj. Mantap banget deh!

foto: 1cak.com

7. Ternyata nggak cuma orang Indonesia yang pake kompor buat nge-dj. Di negara lain juga wkwkwk.

foto: 1cak.com

8. Ini maksudnya gimana ya, guys? Kok kompor dipasang speaker segala.

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Lho, itu rice cooker kenapa bisa nangkring di atas kompor ya?

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR