Brilio.net - Hiburan televisi berhasil membuat banyak orang betah berlama-lama di depan layar kaca. Ada saja yang menarik untuk disaksikan. Termasuk program TV Indonesia, mulai dari berita, talkshow, FTV, sinetron, dan lainnya. Tak jarang pula program-program acara itu berhasil mengundang atensi penonton.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Uang Kaget. Kamu mungkin sudah cukup familiar dengan program acara bagi-bagi rezeki ini. Program acara yang ditayangkan di Global TV ini dinilai menarik dan mendidik karena menyuguhkan beberapa scene tentang kepedulian terhadap sesama. Dimana pada acara tersebut ada seorang Host akan memandu jalanya acara.

Pembawa acaranya, Soraya Rasyid menjadi daya tarik tersendiri. Tingkah lucu Host tersebut terkadang menimbulkan berbagai macam ekspresi tawa, seperti terjatuh, menabrak orang, sampai menginjak kaki anak kecil.

Lalu seperti apa aja sih kekocakan di scene acara Uang Kaget? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, senin(2/1).

1. Si Host-nya nggak sadar kalau dia injak kaki anak kecil itu, sakit tauk.

scene acara Uang Kaget ini malah bikin heran © 2023 brilio.net

foto: YouTube/ristanurhikmah7960