Brilio.net - Ojek online tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk antar jemput saja. Layanan pesan antar makanan ternyata membuat jasa ojek online banyak peminatnya. Bayangkan, kamu nggak perlu repot keluar rumah dan mengantre di rumah makan atau restoran saat lapar. Cukup pesan pakai aplikasi ojek online, makanan bakal dipesankan dan diantar sampai rumah.

Banyaknya pengguna layanan pesan antar ini juga jadi berkah tersendiri untuk para driver. Orderan mereka nggak pernah putus. Selesai mengantarkan satu makanan, bakal ada orderan lain yang masuk. Apalagi ditambah promo potongan harga yang sering diterapkan oleh perusahaan ojek online, membuat banyak orang memilih beli makan dan minum lewat aplikasi saja.

Tapi yang namanya beli apapun lewat online, risiko dapat barang atau makanan yang tak sesuai ekspektasi juga tinggi. Foto yang diunggah di aplikasi sangat menggoda sekali. Namun saat makanannya sampai, kok nggak semenggiurkan fotonya, ya?

Belum lagi kalau sang driver yang tidak terlalu banyak mengerti soal makanan kekinian yang digandrungi para kaum milenial. Atau juga restoran yang menamai jualannya dengan nama yang absurd. Bikin pembeli dan driver juga bingung saat mau pesan.

Nah, berikut ini deretan momen absurd-nya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/9).

Loading...

1. Penjualnya ngasih nama paket aneh-aneh, sih.

momen absurd pesan makan via ojek online © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

2. Mau pesan makan harus ketawa dulu.

momen absurd pesan makan via ojek online © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

3. Kirain dapat banyak. Ternyata cuma sebiji doang.

momen absurd pesan makan via ojek online © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

4. Beli martabak bonus fotonya Anya Geraldine, nih?

momen absurd pesan makan via ojek online © berbagai sumber

foto: Twitter/@FOODFESS2

5. Corndog jadi karedok. Beda jauh, pak!

momen absurd pesan makan via ojek online © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

6. Wah, ini sih bedanya keterlaluan. Apes banget.

momen absurd pesan makan via ojek online © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

7. Wih, driver-nya baik banget nih.

momen absurd pesan makan via ojek online © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

8. Dapet orderan yang pemesannya manja begini. Enaknya diapain?

momen absurd pesan makan via ojek online © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Lagi ribut malah ada driver ojek cari-cari yang pesen makan..

momen absurd pesan makan via ojek online © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id-

RECOMMENDED BY EDITOR