Brilio.net - Tas adalah salah satu barang penting yang tak bisa dilepaskan dari aktivitas atau kegiatan sehari-hari. Sebab, tanpanya, tentu kita akan kesulitan membawa beragam barang yang kita butuhkan, apalagi jika barang bawaanmu banyak. Ya, nggak?

Nah, oleh karenanya, nggak heran kalau ketika akan membeli sebuah tas, seseorang pun akan mempertimbangkan ukurannya. Ia akan mengira-ngira, apakah tas tersebut mampu menampung barang-barang yang bakal ia bawa.

Eh, tapi, nggak semua orang rupanya akan selalu mempertimbangkan soal ukuran, lho. Ada juga kok yang lebih mempertimbangkan aspek modelnya. Ya, wajar sih. Lagian siapa juga yang nggak pengen punya tas dengan model yang keren kan, ya?

Tapi, gimana ya kalau ternyata model-model tas yang ada itu tadi malah terkesan nyeleneh? Kayak deretan tas yang sudah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (31/7), berikut ini misalnya.

Hmmm, kira-kira pada masih mau beli dan pede waktu memakainya nggak, ya?

Loading...

1. Lumayan tuh kalau masih ada isinya, bisa buat ngemil.

model tas © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@atikabidin

2. Bukan mi betulan lho ini.

model tas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Bisa muat banyak ini mah.

model tas © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ErmaYulia19

4. Kurang keren gimana coba?

model tas © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@gregetmen

5. Merek mahal nih.

model tas © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ladazaa

6. Kalau kayak gini, barang yang bisa masuk apa, ya?

model tas © 2019 brilio.net

foto: cosmopolitan.com

7. Kerupuk memang makanan favorit banyak orang.

model tas © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ofahput

8. Ini mah bisa-bisa dikira bungkusan sampah.

model tas © 2019 brilio.net

foto: splashnews.com

9. Ini sih desain gambarnya bikin ngeri. Bisa-bisa si anak malah nggak mau sekolah.

model tas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@recehtapisayang

RECOMMENDED BY EDITOR