Brilio.net - Salah satu bagian terpenting dari sebuah rumah ialah keberadaan kamar mandi. Ya, bisa dibilang keberadaan kamar mandi ini sangat vital bagi penghuninya. Sebab, tanpanya rumah bagai kehilangan separuh fungsinya.

Coba bayangkan, kita bisa saja tidur di luar kamar tidur, memasak di teras, serta makan malam dan belajar di ruang tamu. Akan tetapi, kita tidak mungkin bisa mandi dan buang air di luar kamar mandi, bukan?

Lepas dari itu, biasanya hal apa sih, selain mandi dan buang air, yang sering kamu lakukan di kamar mandi? Bernyanyi? Mencari inspirasi? Atau malah berdiri dan menangis di bawah pancuran shower?

Hmmm, apapun pilihan kamu di antara ketiga opsi tersebut, kayaknya itu udah terlalu biasa, ya. Nggak lucu dan nyeleneh seperti yang sudah brilio.net rangkum berikut ini, Selasa (6/8). Penasaran kan, kayak gimana lucu dan nyelenehnya? Yuk, langsung cek!

1. Mencoba menaklukan ular sanca.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Candaan Receh (@candaan.receh) on

2. Dimarahin emak lho ntar kalau mainan air mulu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

3. Nah, loh! Jatuh kan HP-nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

4. Parah nih, ngerusak closet. Jangan ditiru ya, guys!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Meme Wkwk Lucu (@meme.wkwk) on

5. Setia banget sih si kucing. Mau-maunya dia nemenin.

kelakukan di kamar mandi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

6. Komplet banget nih persiapan buat nongkrong di kamar mandi.

kelakukan di kamar mandi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

7. Jangan gitu, bang. Berbagi makanan sama adik sendiri adalah tindakan terpuji, lho.

kelakukan di kamar mandi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

8. Selamat ulang tahun, ya. Jangan lupa tiup lilinnya.

kelakukan di kamar mandi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Ini anaknya berani banget.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR