Brilio.net - Hari kasih sayang atau yang lebih sering disebut sebagai hari Valentine tiba. Anak-anak muda yang memiliki pasangan pastilah tengah bersiap untuk memberikan kejutan bagi kekasih tercintanya.

Nah, kalau kamu sendiri nih, kejutan apa sih yang akan kamu berikan untuk kekasihmu dalam rangka merayakan hari Valentine ini? Dinner romantis? Wah, boleh juga tuh. Kekasihmu pasti akan makin sayang padamu.

Eh, tapi jangan salah, kalau kamu cuma akan memberikan hadiah, itu juga nggak apa-apa kok. Toh, dijamin deh, nggak akan melunturkan atau mengurangi rasa sayang dari kekasihmu ke kamu juga. Ya, dengan catatan, asal hadiahnya juga jangan nyeleneh-nyeleneh amat kayak yang dikasih sama orang-orang berikut ini sih.

Nah, jadi penasaran kan senyeleneh apa hadiah yang dimaksud? Dirangkum brilio.net dari 1cak.com, berikut sederet di antaranya, Kamis (13/2). Nyelenehnya kocak abis!

1. Cokelatnya alami banget ya.

Loading...

Hadiah Valentine berbagai sumber

2. Ya, apa bisa dimakan kalau ini?

Hadiah Valentine berbagai sumber

3. Yang penting warnanya sama-sama cokelat.

Hadiah Valentine berbagai sumber

4. Antimainstream pokoknya.

Hadiah Valentine berbagai sumber

5. Ya, mungkin ceweknya anak IT.

Hadiah Valentine berbagai sumber

6. Bunga apaan nih?

Hadiah Valentine berbagai sumber

7. Dendam banget kayanya sama mantan.

Hadiah Valentine berbagai sumber

8. Ini sih hadiahnya nggak nyeleneh, tapi yang dikasih yang nyeleneh.

Hadiah Valentine berbagai sumber

9. Auto kenyang kalau segede ini.

Hadiah Valentine berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR