Brilio.net - Dunia sepak bola merupakan hiburan menarik yang disukai oleh banyak orang. Olahraga yang paling sering dan banyak dimainkan umat manusia ini juga mempunyai bintang. Tak jarang, para bintang sepak bola tersebut menjadi legenda yang dikenal hingga lama.

Salah satu bintang sepak bola yang paling terkenal adalah Lionel Messi. Lelaki berumur 33 tahun tersebut berasal dari Argentina. Ia sudah menorehkan berbagai penghargaan, misalnya seperti beberapa kali mendapatkan Ballon d'Or, pemain terbaik dunia FIFA, sepatu emas, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini viral rumor berita bahwa penyerang asal Argentina tersebut ingin keluar dari skuat yang sudah lama dibelanya, yakni Barcelona. Rumor tersebut pun seketika viral dan membuat banyak warganet seluruh dunia bereaksi. Salah satu reaksi kocak dari warganet adalah dengan mengedit foto.

Hal ini dikarenakan rasa penasaran warganet jika Messi pindah dari Barcelona. Beberapa warganet pun memberikan opsi kepindahan Messi dari Barcelona menuju berbagai profesi yang kocak melalui sebuah editan foto. Seketika beberapa editan foto Messi yang pindah profesi pun viral.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut foto editan lucu Messi berganti profesi, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/8).

Loading...

1. Kalau jadi penjual durian cocok nggak, ya?

Foto editan Messi Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Jadi penjual makanan keliling juga bisa, nih.

Foto editan Messi Berbagai sumber

foto: boladjarum.blogspot.com

3. Ini sih yang lagi ngetren, jadi driver ojek online.

Foto editan Messi Berbagai sumber

foto: Twitter/@JackVardan

4. Atau lebih baik banting setir jadi pembalap aja, ya?

Foto editan Messi Berbagai sumber

foto: Twitter/@rakhaavcvp

5. Bahkan pihak Honda MotoGP nggak kalah ikutan ngedit foto Messi. Kode, nih.

Foto editan Messi Berbagai sumber

foto: Twitter/@HRC_MotoGP

6. Tapi kalau di Indonesia cocoknya jual gorengan. Sebab semua suka gorengan~

Foto editan Messi Berbagai sumber

foto: pulsk.com

7. Ini kreatif banget, nih. Kayaknya bakal keren kalau masuk klub Indonesia, yakni PSS.

Foto editan Messi Berbagai sumber

foto: Twitter/@cvltftw

8. Udah cocok ya, kalau jadi pembalap? Biar hidupnya nggak monoton gitu~

Foto editan Messi Berbagai sumber

foto: Twitter/@diosmilleraus

9. Jadi penjual siomay juga cocok. Tinggal mangkal aja tuh, ke beberapa sekolah. Krik.

Foto editan Messi Berbagai sumber

foto: steemit.com-

RECOMMENDED BY EDITOR