Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Fariz Faizul (brl/pep)

09 Agustus 2019 22:28

9 Foto boneka Barbie dikreasikan tak lazim ini bikin gagal paham

Boneka ini sangat populer dari masa ke masa..

9 Foto boneka Barbie dikreasikan tak lazim ini bikin gagal paham

View Image



Brilio.net - Boneka Barbie adalah salah satu boneka yang sangat diminati banyak orang. Boneka ini sangat populer dari masa ke masa sejak diperkenalkan pada 1959, terutama di kalangan anak perempuan di seluruh dunia.

Saking populernya, banyak barang yang sengaja diberi nuansa Barbie. Mulai dari motif baju hingga dibuat hiasan makanan dan minuman. Tak jarang, boneka ini dijadikan tema di acara pesta ulang tahun. Bentuk dan ukurannya pun sangat kreatif dan unik.

Acap kali, tubuh dan kepala boneka Barbie dikombinasikan dengan berbagai barang, makanan ataupun hiasan rambut. Hasil kreasi itu banyak beredar di media sosial. Namun, dari sekian banyak hiasan bertema Barbie, ada saja dari benda tersebut membuat gagal paham.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa kreasi Barbie yang tidak lazim dikutip dari berbagai sumber, Jumat (9/8).

1. Rok Berbie ini terbuat dari nasi tumpeng. Indonesia banget!

Loading...

kreasi barbie bikin kesal © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@memecomik insoes

2. Duh, kreasi apa nih?

kreasi barbie bikin kesal © 2019 brilio.net

foto: me.me

3. Wah, kok bisa sampai dapat ide kayak gini ya?

kreasi barbie bikin kesal © 2019 brilio.net

foto: womansworld.com

4. Eh, eh jatuh!

kreasi barbie bikin kesal © 2019 brilio.net

foto: Istimewa

5. Putri duyung ala Barbie. Gimana tuh?

kreasi barbie bikin kesal © 2019 brilio.net

foto: womansworld.com

6. Kok kesal ya?

kreasi barbie bikin kesal © 2019 brilio.net

foto: Istimewa

7. Duh, seksi sekali haha.

kreasi barbie bikin kesal © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@AlamiSadHomie

8. Berbie ini malah nyangkut.

kreasi barbie bikin kesal © 2019 brilio.net

foto: jessicaloves.co.uk

9. Mandi dulu ah!

kreasi barbie bikin kesal © 2019 brilio.net

foto: gsp.ro

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Boneka Barbie Kelakuan Unik Manusia Kelakuan Lucu Gambar Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE