Brilio.net - Kreativitas orang memang nggak ada batasnya. Banyak hal fantastis yang dihasilkan dari kreativitas ini. Kendati demikian, tak terhitung hal-hal kecil yang dihasilkan dari ide kreatif manusia.

Pada dasarnya setiap orang dibekali dengan kreativitas tersendiri. Kreativitas ini sangat berguna terutama untuk menyelesaikan permasalahan sehari-hari. Mulai dari permasalahan di rumah, di tempat umum atau bahkan di tempat kerja dan di sekolah.

Tapi kadang, saking kreatifnya, orang-orang justru membuat hal-hal absurd yang nggak terduga. Ya, desain-desain absurd berbagai barang juga menjadi wujud kreativitas manusia yang antimainstream banget. Seperti deretan desain cangkir lucu berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Jumat (13/3), berikut 9 desain cangkir lucu yang endingnya malah bikin bingung.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ya kalau gini mau minum dari sisi mana ya? Kecolok semua tuh matanya.

desain cangkir lucu bikin bingung © 2020 1cak.com

2. Jadi apa gunanya pegangan cangkir ini kalau ada di dalam?

desain cangkir lucu bikin bingung © 2020 1cak.com

3. Hati-hati ya, kamu nanti jadi Srimulat kalau minum di gelas ini.

desain cangkir lucu bikin bingung © 2020 1cak.com

4. Kan malah susah dipegangin kalau modelnya gini.

desain cangkir lucu bikin bingung © 2020 1cak.com

5. Kayaknya desain ini diciptakan untuk pasangan deh.

desain cangkir lucu bikin bingung © 2020 1cak.com

6. Kamu pernah melihat desain cangkir kayak gini belum?

desain cangkir lucu bikin bingung © 2020 1cak.com

7. Memang kreativitas orang ada-ada saja ya.

desain cangkir lucu bikin bingung © 2020 1cak.com

8. Kan malah susah dipegang kalau modelnya kayak gini.

desain cangkir lucu bikin bingung © 2020 1cak.com

9. Kamu pasti bingung gimana guntingnya bisa masuk ke sini.

desain cangkir lucu bikin bingung © 2020 1cak.com

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR