Brilio.net - Tagar 'GodByeTwitter' dan 'Hah Twitter' trending di Twitter pada Jumat (18/11). Hal ini muncul setelah warganet mendengar kabar Twitter akan ditutup. Dilansir The Verge, Jumat (18/11), Elon Musk meminta para karyawannya untuk bekerja dengan lebih keras atau yang dia sebut hardcore Twitter 2.0. Elon Musk kemudian mengirim email pada karyawan Twitter beserta tenggat untuk menerima jawaban yes alias setuju atau tidaknya mereka terhadap budaya kerja baru Twitter tersebut.

Bagi karyawan yang tidak setuju, mereka diperbolehkan untuk angkat kaki dari perusahaan berlogo burung biru itu. Ternyata, kebanyakan karyawan menolak dan memilih pergi dari Twitter. Dengan lebih dari setengah dari 7.500 karyawan Twitter mengundurkan diri atau dipecat, banyak yang percaya bahwa Twitter tidak akan dapat pulih kembali seperti sebelumnya, termasuk adanya isu Twitter tutup.

Isu tersebut membuat warganet sedih. Sebagian dari mereka tidak rela jika Twitter benar-benar ditutup, karena Twitter menjadi salah satu media curhat oleh sebagian warganet. Berikut sembilan curhatan warganet karena Twitter ditutup, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (18/11)