Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Weni Arfiyani (brl/pep)

20 Mei 2019 14:31

9 Chat lucu modus ngajak buka bersama ini nyesek

Chat modus ngajak buka bersama ini nggak selamanya berakhir mulus lho..

9 Chat lucu modus ngajak buka bersama ini nyesek

View Image



Brilio.net - Banyak kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan orang hanya pada saat Ramadan tiba. Kebiasaan-kebiasaan ini misalnya saja ngabuburit bersama teman maupun keluarga, serta buka bersama bersama teman sekolah sekalian untuk reuni nih. Ya, setiap tahunnya teman-teman angkatan di sekolah mengadakan buka bersama nih. Kamu sering kan dapat undangan buka bersama angkatan sekolah melalui chat di grup WhatsApp?

Ya, selain buka bersama dengan teman seangkatan saat sekolah, momen buka bersama ini juga kadang dimanfaatkan untuk mengajak gebetan jalan bareng lho. Biasanya para cowok bakalan ngajakin gabetannya untuk ngabuburit dan buka bersama di luar rumah. Misalnya saja buka bersama di pusat jajanan takjil, di warung makan atau tempat nongkrong kesukaan.

Nah, sebelum ngajakin buka bersama ini, biasanya orang-orang modus dulu nih biar gebetan mau jalan sama mereka. Tapi, chat modus ngajak buka bersama ini nggak selamanya berakhir mulus lho. Beberapa orang yang modusin gebetan buat ngajak buka bersama malah berakhir apes lho.

Seperti deretan chat modus ngajakin buka bersama yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/5) berikut ini. Niatnya ngajak buka sih, tapi ada yang apes juga.

1. Mau ngajak buka bersama gebetan, tapi ternyata gebetan lagi buka bersama bareng pacar.

Loading...

chat modus ngajak bukber © 2019 berbagai sumber

2. Hmm, langsung pura-pura kangen water edisi Ramadan nih.

chat modus ngajak bukber © 2019 berbagai sumber

3. Akhirnya ada yang ngajakin buka puasa nih. Buat pelengkap suasana lho.

chat modus ngajak bukber © 2019 berbagai sumber

4. Hmm, salah nomor, padahal udah pengen banget ikut buka puasa.

chat modus ngajak bukber © 2019 berbagai sumber

5. Ngajak buka puasa yang antimainstream nih. Kayak mau penelitian aja.

chat modus ngajak bukber © 2019 berbagai sumber

6. Ketahuan cowoknya nih mau ngajak bukber. Auto ngeles lah pasti.

chat modus ngajak bukber © 2019 berbagai sumber

7. Tuh kan, salah sambung, ngomong aja mau ngajak bukber.

chat modus ngajak bukber © 2019 berbagai sumber

8. Hmm, langsung izinnya ke orangtua ya kalau ngajak bukber.

chat modus ngajak bukber © 2019 berbagai sumber

9. Supaya gebetan tidak menolak ajakan buka bersama kamu.

chat modus ngajak bukber © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Chat Lucu Buka Puasa Humor Indonesia Kata Kata Kocak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!
MORE