Brilio.net - Pernah nggak sih kamu mengalami kejadian absurd di tempat umum? Misalnya seperti nggak nyambung saat diajak bicara dengan orang, atau salah paham dengan maksud perkataan orang lain. Pengalaman seperti itu tentu saja sangat lazim terjadi pada manusia. Alasannya bisa karena bermacam-macam, tapi yang paling sering terjadi yaitu miss komunikasi.

Alhasil situasi berakhir awkward dan bahkan bikin kamu malu setengah mati. Pengalaman seperti ini biasanya membekas atau sulit dilupakan. Malahan kejadian seperti ini bisa jadi cerita lucu yang menghibur orang lain.

Seperti deretan cerita berikut yang dibagikan oleh warganet di Twitter. Cerita lucu warganet saat di situasi awkward berikut dijamin bikin kamu ikutan salah tingkah alias salting. Berikut ini brilio.net himpun kisahnya dari berbagai sumber, Senin (18/10).

1. Waduh, dokternya udah geer sampai salah tingkah, tuh. Nggak tahunya yang dimaksud suami sendiri wkwkwk.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

cerita lucu momen awkward © 2021 Twitter

foto: Twitter/@ferdiriva

2. Siapa yang pernah punya pengalaman sama kayak warganet satu ini?

cerita lucu momen awkward © 2021 Twitter

foto: Twitter/@grndii

3. Malunya pasti sampai ke ubun-ubun, deh.

cerita lucu momen awkward © 2021 Twitter

foto: Twitter/@nonalokal

4. Sebelum asal jawab, lebih baik lihat situasi dulu. Siapa tahu yang diajak ngobrol bukan kamu, hehehe.

cerita lucu momen awkward © 2021 Twitter

foto: Twitter/@nengrumm

5. Bener juga, sih. Kan selama pandemi sekolah offline libur sampai dua tahun.

cerita lucu momen awkward © 2021 Twitter

foto: Twitter/@arizaai

6. Gara-gara suara nggak keluar, jadi dikasihani sama tukang ojek, deh.

cerita lucu momen awkward © 2021 Twitter

foto: Twitter/@adopymous

7. Coba sebutkan barang apa saja yang pernah ketinggalan saat kamu naik kendaraan online! Kalau perempuan yang satu ini hijabnya sampai ketinggalan di helm abang ojol.

cerita lucu momen awkward © 2021 Twitter

foto: Twitter/@haniyakrt

8. Apes banget dikira pengemis. Tapi lumayan juga uangnya bisa dipakai buat hidup ... wkwk.

cerita lucu momen awkward © 2021 Twitter

foto: Twitter/@spitfirebanyu

9. Pasti pemilik salonnya kebingungan cari handuk yang hilang, wkwk.

cerita lucu momen awkward © 2021 Twitter

foto: Twitter/@creamelates-

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR