Brilio.net - Kancing adalah salah satu benda yang akan sangat mudah ditemui di berbagai pakaian, terutama celana jeans atau kemeja. Kancing sendiri berguna untuk menghubungkan belahan kain di kemeja dan celana jeans.

Kancing sendiri memang memiliki berbagai model tergantung di mana kancing itu akan digunakan. Namun, kini kegunaan kancing juga semakin bertambah, salah satunya bisa sebagai karya seni yang indah bila digunakan oleh tangan yang tepat.

Namun selain kegunaan itu, kini mulai banyak cara nyeleneh ketika menggunakan kancing. Cara penggunaan kancing secara nyeleneh ini bahkan bisa saja nggak pernah terpikirkan oleh orang-orang.

Penasaran bagaimana cara penggunaan kancing yang nyeleneh ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/1), ini dia cara nyeleneh memakai kancing yang bisa bikin gagal paham.

1. Waduh, kok malah dipakai buat mengancingkan daun sih.

Loading...

kreasi kancing nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

2. Nah malah dipakai buat menyambungkan dua telinga, kok kepikiran ya, unik banget.

kreasi kancing nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

3. Nah ini buat apa sih, kok sampai disatukan gitu kancingnya?

kreasi kancing nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Kalau angkanya diganti kancing kayak begini masih bisa baca jamnya kan?

kreasi kancing nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

5. Bantal kan biasanya dipakai untuk kepala, kalau banyak kancingnya gitu pasti nggak nyaman sih.

kreasi kancing nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

6. Kalau cuma satu sih oke, tapi kalau banyak kayak gini jadi aneh sih.

kreasi kancing nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

7. Waduh, kalau jadi kalung gitu jadi agak absurd sih.

kreasi kancing nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

8. Nah lho, ikat pinggang ini sangat nggak cocok buat orang yang trypophobia.

kreasi kancing nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

9. Kalau tamunya trypophobia, pasti nggak bakalan jadi ngetuk pintu deh.

kreasi kancing nyeleneh Berbagai sumber

foto: brightside.me

RECOMMENDED BY EDITOR