Brilio.net - Menjual suatu barang di era milenial kini memang terasa lebih mudah. Sebab, nggak harus memiliki toko fisik karena bisa memasarkan secara online lewat online shop (olshop).

Selain kemudahan berjualan, fenomena berjualan lewat olshop memunculkan berbagai kisah menarik. Banyak barang yang seharusnya nggak dijual di olshop atau bahkan nggak dijual, mulai bermunculan.

Uniknya, ada juga beberapa dari barang aneh ini berhasil memikat hati pembeli. Penasaran barang aneh apa saja yang pernah dijual di olshop? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (18/2), ini dia kumpulan barang aneh yang pernah dijual di online shop.

1. Nah lho, kok bisa ya ada yang niat jual mesin waktu Doraemon?

jualan barang aneh di olshop Berbagai sumber

Loading...

foto: Word Of Buzz

2. Jual potongan uang seratus ribu itu dengan harga lima puluh ribu, emang ada yang mau beli?

jualan barang aneh di olshop Berbagai sumber

foto: Instagram/@drama.olshop

3. Jual plastik cup cuma satu, dan harganya berhasil bikin melongo.

jualan barang aneh di olshop Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

4. Siapa yang rela menahan haus? Dan minum setelah air putih yang dibeli di olshop datang.

jualan barang aneh di olshop Berbagai sumber

foto: Instagram/@drama.olshop

5. Gimana mau laku, yang ada serem duluan deh.

jualan barang aneh di olshop Berbagai sumber

foto: Instagram/@drama.olshop

6. Waduh sampai ada yang jual ginjal di olshop juga nih.

jualan barang aneh di olshop Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

7. Ada dendam apa ya dengan temannya, sampai-sampai temannya dijual di olshop?

jualan barang aneh di olshop Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariolshop

8. Hanya jual angin saja, dan ada yang beli lho.

jualan barang aneh di olshop Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariolshop

9. Ini sih ngeri banget ya.

jualan barang aneh di olshop Berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

RECOMMENDED BY EDITOR