Brilio.net - Kendaraan bermotor kini menjadi salah satu kebutuhan vital bagi masyarakat. Kendaraan bermotor ini untuk mendukung mobilitas sehari-hari.

Hampir setiap keluarga kini punya kendaraan bermotor sendiri. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Selain memudahkan mobilitas, punya kendaraan sendiri juga lebih efisien waktu dan uang.

Ngomong-ngomong soal berkendara di jalan raya, kamu pasti pernah kan menemukan berbagai pemandangan unik? Ya, kadang ada kejadian tak terduga yang kamu temui di jalan.

Mulai dari sekelompok orang yang bertingkah nyeleneh, berbagai tantangan yang dihadapi orang saat di jalan dan berbagai tingkah unik lainnya. Seringkali, kelakuan orang ini bikin ketawa sendiri melihatnya.

Seperti deretan tingkah nyeleneh orang waktu bawa barang saat berkendara berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (29/5), berikut 9 barang nyeleneh dibawa berkendara yang bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Kayaknya kendaraan ini lagi hits di era sekarang, bikin auto mundur.

barang nyeleneh dibawa berkendara © 2020 instagram.com

2. Mobilnya sih udah keren banget, tapi kok bawa kasur kayak gini ya.

barang nyeleneh dibawa berkendara © 2020 instagram.com

3. Utamakan keselamatan dalam berkendara, tapi nggak pakai helm tinju juga.

barang nyeleneh dibawa berkendara © 2020 instagram.com

4. Kenapa harus banyak banget gini sih? Bawa barang apa aja ya kira-kira?

barang nyeleneh dibawa berkendara © 2020 instagram.com

5. Kayaknya ini bukan mobil biasa, tapi ini adalah rumah berjalan.

barang nyeleneh dibawa berkendara © 2020 instagram.com

6. Bawa anjing sih udah biasa ya, tapi kalau bawa ular waktu berkendara?

barang nyeleneh dibawa berkendara © 2020 instagram.com

7. Kayaknya hiasan ini terlalu berlebihan deh, sampai banyak banget.

barang nyeleneh dibawa berkendara © 2020 instagram.com

8. Barang yang dibawa sama yang membawa kok nggak seimbang gini ya.

barang nyeleneh dibawa berkendara © 2020 instagram.com

9. Wah, kendaraan macam apalagi ini? Bikin auto minggir nih.

barang nyeleneh dibawa berkendara © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR