Brilio.net - Media sosial memang tempatnya anak muda untuk mengekspresikan diri sendiri. Kreatif, banyak aksi hits seperti cover lagu atau aksi lucu lainnya dibuat oleh milennial. Tak jarang, ada yang bisa jadi selebgram yang hits se-Indonesia karena satu aksi lucunya yang ditonton oleh banyak orang. Anak milenial zaman sekarang memang tak pernah kehabisan ide untuk aksi viral yang siap mengocok perut.

Salah satu yang sedang naik daun adalah selebgram Helen Junet. Cewek cantik ini mulai populer setelah review salah satu makanan cepat sajinya mendadak viral. Dengan gaya bicara cepat bak ngerap, aksi Helen ini siap mengocok perutmu. Bahkan, Helen tak berhenti berbicara saat sedang mengunyah makanan tersebut.

Helen mengatakan gaya nge-rapnya terinspirasi dari Raditya Dika yang mengatakan bahwa durasi video viral maksimal hanya 60 detik saja. "Ini video harus take ulang karna video awal durasinya hampir 5 menit dan rules dari bg radit durasi max cuma 60 detik." tulisnya dalam caption postingan di Instagramnya.

Tak hanya review makanan kocak, Helen ternyata sering memosting aksi lucu lainnya. Penasaran? Dilansir dari akun instagramnya @helenjunet, Jumat (30/3) ini 10 aksi kocaknya yang bikin kamu ketawa. lepas.

1. Ini nih aksinya yang bikin Helen jadi viral.

 

2. Editan foto Helen dengan Adipati Dolken ini bikin ngakak.

helen seleb makanan © 2018 brilio.net

 

3. Siap-siap masuk Indonesian Idol nih.

 

4. Ada yang bisa membaca tulisannya?

helen seleb makanan © 2018 brilio.net

 

5. Aksi tirukan logo Google ini bikin perut mules dikit.

helen seleb makanan © 2018 brilio.net

 

6. Tak tanggung-tanggung, Helen tampil maksimal saat mengcover lagu ini.

 

7. Alis tebal dan bibir manis itu dambaan setiap cewek, tapi Helen ini berbeda sedikit lah.

 

8. Yang jomblo jangan iri ya.

helen seleb makanan © 2018 brilio.net

 

9. Ini mah mimpi buruk setiap stalker di media sosial.

helen seleb makanan © 2018 brilio.net