Brilio.net - Selain menggambar, kita juga mengenal kata coret-coret nih. Coret-coret dimaksudkan sebagai aktivitas menggambar yang tidak keruan pada sebuah kertas dan atau benda lainnya.

Kalau coret-coret dilakukan di kertas atau kanvas sih nggak masalah. Tapi apa jadinya kalau coret-coret di benda berharga seperti mobil atau PS5?

Membayangkannya saja sudah nggak berani ya guys, apalagi kalau lihat langsung. Daripada kamu penasaran, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (24/3), 10 aksi coret-coret di benda yang bikin ngelus dada.

1. Ketika pengin banget naik mobil Alphard tapi belum ada budget buat beli, begini deh jadinya...

aksi coret-coret benda © Berbagai Sumber

Loading...

foto: 1cak.com

2. Sakitnya tuh menusuk sampai ke dada.

aksi coret-coret benda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Kalau sudah dicoret-coret kayak gini apa ada yang mau beli ya?

aksi coret-coret benda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Ada-ada aja kelakuan warganet +62 nih.

aksi coret-coret benda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Bagus sih gambarnya, cuma lebih bagus lagi kalau dibuat di buku gambar ya nak.

aksi coret-coret benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

6. Surprise ulang tahunnya nggak lucu nih.

aksi coret-coret benda © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@recehtapisayang

7. Cara ekstrem anak ungkapkan cintanya untuk sang ayah.

aksi coret-coret benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

8. Empat kali empat, enam belas. Sempat nggak sempat, harus dibalas.

aksi coret-coret benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

9. Bapaknya cuma bisa ngelus dada sambil senyum tipis.

aksi coret-coret benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

RECOMMENDED BY EDITOR