Brilio.net - Kegiatan yang terlalu padat, sehingga membuat kita terlampau sibuk tentu akan membuat kita kelelahan. Namun begitu, terlalu luang dan bahkan terlalu lama menganggur juga akan menimbulkan kebosanan.

Nah, kalau kamu sendiri nih, biasanya hal apa sih yang sering kamu lakukan ketika menganggur itu? Memanfaatkannya untuk beristirahat atau malah melakukan kegiatan yang nggak jelas? Kalau misalnya pilihanmu adalah melakukan kegiatan yang nggak jelas, tenang karena ternyata kamu nggak sendiri lho!

Pasalnya ada banyak orang di luar sana yang juga kebingungan bagaimana cara untuk menghabiskan waktu luangnya. Alhasil, saat-saat menganggurnya itu, mereka pun melakukan hal-hal yang nggak jelas banget. Sejumlah tingkah yang dilakukan oleh para cewek ini contohnya.

Wah, lalu kira-kira seperti apa ya ketidakjelasan tingkah mereka ini. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah potretnya, Selasa (19/11).

1. Ini bercanda aja, kan? Nggak serius mau berantem?

Loading...

cewek pas nganggur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Lah, ini mah kebalik. Harusnya si ibu yang mendorong.

cewek pas nganggur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Masih terlalu dekat. Agak menjauh dong.

cewek pas nganggur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Pasti masa kecilnya kurang bahagia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

5. Eh, lho malah nari. Luwes banget.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

6. Antara kreatif dan kurang kerjaan. Akan tetapi bolehlah, menghibur ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

7. Super iseng emang ibu yang satu ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

8. Buat kejutan untuk diri sendiri sampai terharu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR