Brilio.net - Aplikasi berbalas pesan 'WhatsApp' belakangan ini memang aplikasi yang paling diminati orang sebagian orang. Selain bisa bertukar pesan, fitur lain yang terdapat dalam aplikasi tersebut ialah dapat menelepon dan lakukan video call tanpa menggunakan pulsa.

Nggak cuma itu, pengguna WhatsApp pun juga dapat mengekspresikan diri sebebas mungkin dalam fitur 'Status'. Ibaratnya, dalam fitur ini mereka dapat mengunggah gambar, video, atau sekadar status tulisan apapun yang mereka mau.

Seolah tak mau kalah dengan anak muda, nyatanya banyak pula lho orangtua khususnya bapak-bapak yang kerap mengunggah statusnya di WhatsApp. Menariknya, memiliki selera humor yang tinggi membuat bapak-bapak memposting status yang lucu dan menggelitik.

Seperti apa tuh kira-kira? Berikut status-status absurd bapak-bapak di WhatsApp yang bikin ngakak, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (30/11).

1. Bener juga sih. Mungkin mataharinya lagi demam.

Loading...

status whatsapp bapak © 2019 brilio.net

2. Makanan yang nggak boleh dimakan? Dont eat. Hmmmm..

status whatsapp bapak © 2019 brilio.net

3. Hahah! Tips yang boleh dicoba buat berhenti merokok.

status whatsapp bapak © 2019 brilio.net

4. Sapi tetangga tetap harus eksis di WhatsApp bapak.

status whatsapp bapak © 2019 brilio.net

5. Ganteng banget. Jadi motivasi rajin salat Jumat.

status whatsapp bapak © 2019 brilio.net

6. Biar kelihatannya lagi serius beli di kafe gitu ya.

status whatsapp bapak © 2019 brilio.net

7. Bapak ternyata suka paparazi burung.

status whatsapp bapak © 2019 brilio.net

8. Status bapak-bapak yang sedang galau urusan cinta nih?

status whatsapp bapak © 2019 brilio.net