Brilio.net - Ketika memiliki suatu barang, maka orang itu akan menjaga barangnya dengan baik agar nggak mudah rusak. Salah satunya adalah ketika memiliki mobil, dan akan dirawat dengan baik karena mobil adalah barang yang mahal yang nggak semua orang bisa beli.

Cara merawat mobil selain melakukan servis, adalah berusaha agar mobil jarang kotor dan bisa tetap bersih meski sering digunakan. Kebersihan mobil menjadi salah satu faktor yang bisa menyebabkan mesin mobil menjadi lebih awet.

Hal paling umum yang dilakukan orang agar mobil tetap bersih adalah dengan mencucinya ketika sudah tampak sedikit kotor. Namun, baru-baru ini muncul solusi lainnya agar mobil bisa tetap bersih, selain dari cara umumnya yaitu dicuci.

Namun solusi agar mobil tetap bersih ini malah cenderung nyeleneh. Penasaran seberapa nyeleneh solusi mobil bisa tetap bersih ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/2), ini dia kumpulan solusi agar mobil tetap bersih yang nyelenehnya bisa bikin mikir dua kali.

1. Itu ban kan memang paling susah bersih karena berada di bawah, yang ada sikatnya tuh yang habis.

Loading...

solusi nyeleneh mobil bersih Berbagai sumber

foto: Instagram/@technicallbeeast.me

2. Nah kalau ini bisa jadi solusi buat yang malas nyuci, tapi siap buat servis mobil.

solusi nyeleneh mobil bersih Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

3. Nggak ada bekas goresan tuh kaca?

solusi nyeleneh mobil bersih Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

4. Mobil sih jadi bersih, tapi rusak.

solusi nyeleneh mobil bersih Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

5. Body bersih dari debu sih, cuma repot banget melepas sarung plastiknya kalau mau digunakan nih mobilnya.

solusi nyeleneh mobil bersih Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

6. Bukannya bersih, malah rusak deh kacanya.

solusi nyeleneh mobil bersih Berbagai sumber

foto: Instagram/@bikin.ngakak

7. Waduh, bisa jadi kolam deh itu mobil.

solusi nyeleneh mobil bersih Berbagai sumber

foto: Instagram/@bikin.ngakak

8. Ya mau punya mobil bersih dan wangi boleh sih, tapi kalau parfumnya sebanyak ini yang ada bakalan pusing deh itu penumpang.

solusi nyeleneh mobil bersih Berbagai sumber

foto: Instagram/@kegobloganunfaedah

RECOMMENDED BY EDITOR