Brilio.net - Banyak orang bilang Ramadan adalah bulan penuh berkah. Berkah itu bisa didapat dalam bentuk apa saja dan di mana saja. Misalnya dapat takjil dari masjid atau dapat promosi atau bonus gratis dari warung.

Seperti promosi kreatif dari para pedagang di momen spesial Ramadan ini. Spanduk promosi di spesial Ramadan ini bukti konkret orang punya cara nyeleneh untuk memasarkan barang dagangannya.

Mulai dari beli paket data gratis mi instan, sampai gratis es teh tapi hanya berlaku di jam 10 pagi sampai 4 sore. Sudah terbayangkan bagaimana anehnya, bukan? Biar makin seru, yuk simak langsung ulasan brilio.net berikut.

Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/4), ini 8 promosi unik spesial Ramadan ala pedagang yang lucunya bikin senyum tipis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Senangnya bisa dapet makan minum gratis. Berkah Ramadan banget, deh.

promosi spesial ramadan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Lewat dari jam 10.00 sampai 16.00 harus bayar, ya.

promosi spesial ramadan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Nggak cuma warung makanan aja yang punya promo bulan Ramadan, tapi warnet juga.

promosi spesial ramadan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Cuma beda Rp 90 rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan produk ini.

promosi spesial ramadan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Buat kamu yang butuh jasa membangunkan sahur, ada promo spesial, lho.

promosi spesial ramadan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Lumayan banget buat anak kos yang hobi makan mi instan.

promosi spesial ramadan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Katanya murah banget, kok cuma dikurangi 50 perak?

promosi spesial ramadan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@katalucugambar

8. Kalau mi nya sekecil itu sih nggak bakal cukup buat persediaan satu bulan.

promosi spesial ramadan © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

 

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR