Brilio.net - Pengenalan awal sebuah film bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah melewati trailer. Dengan adanya trailer, para penonton bisa menggunakan mengetahui gambaran besar sebuah film yang akan segera tayang. Harapannya, calon penonton akan tertarik dan datang ke bioskop untuk menonton film dari trailer tersebut.

Semakin hari, kualitas trailer pun dikemas sangat menarik oleh pihak produser film. Biasanya, trailer tersebut kemudian diunggah ke berbagai platform online seperti Instagram, Twitter, website hingga YouTube. Dengan begitu, calon penonton semakin mudah mencari informasi terbaru mengenai film yang akan mereka tonton.

Nah, bagaimana jadinya bila trailer film yang sangat mengesankan tersebut diangkat menjadi sebuah parodi? Berbagai trailer tersebut menjadi berubah drastis menjadi lucu bahkan membuat yang nonton langsung mengernyitkan dahi. Siapa lagi kalau bukan warganet yang selalu sangat kreatif membuat video parodi trailer film. Penasaran film apa saja yang diparodikan trailernya?

Nah, berikut kumpulan video parodi trailer film ala warganet, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/7).


1. Trailer Film Dua Garis Biru yang sedang ramai diperbincangkan. Kalau begini jadinya, ya dijamin nggak bakal lulus sensor.

 


2. Bagaimana menurut kamu parodi film Avengers: Infinity War karya YouTuber Edho Zell ini?

 


3. Aquaman versi low budget ini bikin ngakak.

 


4. Beberapa waktu lalu ramai banget video parodi trailer Dilan 1990. Ini salah satunya!

 


5. Masih sama, parodi Dilan 1991 ini juga bikin nyengir.

 


6. Kesal nggak sih, sama parodi Avengers: End Game ini?

 


7. Trailer Film Yowis Ben ternyata ada versi Korea-nya lho!

 


8. Video trailer Spider-Man: Far From Home ala kadarnya ini bikin senyum-senyum sendiri.