Brilio.net - Ketika sedang berjalan, tentu kamu harus berhati-hati, agar tidak terjatuh atau menabrak benda di sekitar. Selain berhati-hati, momen jalan di tempat umum juga harus dilakukan dengan keadaan fokus, karena ketika jalan kaki atau berlari tapi kurang fokus, kamu berisiko mengalami hal tak terduga.

Seperti beberapa kisah yang viral di media sosial, di mana ada beberapa orang yang harus kena apes karena kurang fokus. Mereka terekam kamera secara tak sengaja menabrak pintu kaca.

Momen tersebut tentu tak hanya bikin sakit, kamu juga akan merasa malu. Dilansir brilio.net dari berbagi sumber pada Rabu (17/3), ini dia kumpulan momen orang yang nggak sengaja menabrak pintu kaca, bisa jadi pengingat agar lebih berhati-hati.

1. Sepertinya lagi buru-buru banget ya sampai lupa kalau di situ ada pintu kaca.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ngakak Bersama (@dagelan_bahagia)

Loading...

2. Saking fokusnya dengan orang lain, jadi sakit deh kepalanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ANDI HIDAYAT (@lucuin_aja1990)

3. Waduh, padahal ada bagian pintu yang terbuka, tapi malah menabrak pintu yang tertutup.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sambas Center (@sambascenter)

4. Orang ini sepertinya sedang ada masalah deh, menabrak bahkan sampai tiga kali lho.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Forum Lucu Banget is happy (@forumlucubanget)

5. Waduh sepertinya terlalu fokus dengan paket yang sedang dibawa nih, jadi nggak lihat deh kalau di depan pintunya belum terbuka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Andri Arumi (@andri_arumi)

6. Nah lho, itu pasti kenceng banget nabraknya, sampai-sampai pintunya pecah remuk sekali tabrak saja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ajigrams (@ajigrams)

7. Lho, padahal awalnya sudah di jalan dengan keadaan pintu terbuka, malah belok tuh ke pintu yang tertutup gara-gara main HP.

8. Waduh sebening apa ya pintu kaca ini? Sampai-sampai banyak banget tuh korbannya.

RECOMMENDED BY EDITOR