Brilio.net - Wisuda menjadi suatu momen yang wajib mendapat kenangan baik. Acara sebagai tanda telah menyelesaikan studi kampus baiknya memang dirayakan. Walaupun di depan bakal ada tantangan yang lebih terjal bagi para wisudawan. Namun merayakan raihan prestasi ini memang tak boleh dilewatkan.

Selama ini, upacara wisuda biasanya dilangsungkan secara formal dan khidmat. Tapi siapa sangka, di kampus Institut Teknologi Nasional, Bandung acara wisuda dibuat beda dari kampus lain, pokoknya antimainstream abis. Selain melakukan upacara formal, para wisudawan dan wisudawati di sana mengadakan karnaval dengan tema-tema unik.

Karnaval ini dibuat oleh para mahasiswa baik yang diwisuda maupun belum. Temanya pun berbeda-beda sesuai jurusan. Tapi yang pasti, semuanya unik dan kocak. Beberapa orang ada juga yang rela dandan aneh-aneh demi memeriahkan acara perayaan ini.

Momen perayaan wisuda Itenas ini viral usai momen-momennya dikumpulkan dan diunggah ulang oleh akun Twitter @m39ann. Perlu diketahui, Itenas baru saja meresmikan 494 wisudawan dari fakultas FTI dan FSRD pada Sabtu (28/9).

Penasaran seperti apa kocaknya wisuda anak-anak Itenas? Berikut ini deretan momennya seperti brilio.net himpun dari berbagai akun Twitter, Senin (30/9).

1. Mengusung tema yang sedang jadi bahan perbincangan sekarang ini, yaitu demo.

 

2. Temanya sunatan. Dari jurusan mana nih?

 

3. Ada yang pakai tema Victoria Secret!

 

4. Nih, model utama dari Victoria Secretnya. Hahaha. Pede banget nih cowok.

momen kocak wisuda itenas © Twitter

foto: Twitter/@tchalleuy

5. Duarr mewek. Cowok ini cosplay jadi meme yang lagi ramai di media sosial.

momen kocak wisuda itenas © Twitter

foto: Twitter/@eerfaniisfunny

6. Tahu film horor Midsommar yang lagi hits banget itu? Konsepnya diterapin di karnaval wisuda Itenas, lho.

 

7. Bisa ngerasain wisuda semeriah ini pasti asik banget.

 

8. Mentang-mentang sudah lulus, main jual gedung kampus aja.

momen kocak wisuda itenas © Twitter

foto: Twitter/@m39ann