Brilio.net - Dulu ketika kamu masih duduk di Taman Kanak-kanak (TK) atau Sekolah Dasar (SD), kata tamasya pasti akrab banget di telingamu. Semaleman nggak bisa tidur kalau tahu besok mau diajak tamasya sama keluarga atau bareng teman sekelas, iya nggak? Sayangnya saat tumbuh dewasa, kesibukan bikin kita lupa untuk bertamasya. Padahal tamasya ke tempat-tempat wisata bisa melepas stres.

Tapi sudahlah, kadang memang hidup selucu itu. Nah mumpung kata tamasya lagi booming lagi, Selasa (18/4) ini brilio.net merangkum 8 meme tamasya dari berbagai sumber. Dijamin bikin kamu pengen berwisata keliling dunia.

1. Minggu depan long weekend nih..

Meme Tamasya © 2017 brilio.net

2. Kok kampungan sih? Asyik tau..

Loading...

Meme Tamasya © 2017 brilio.net

3. Kalau kayak gini mending tamasya ke kampung aja..

Meme Tamasya © 2017 brilio.net

4. Saran aja sih, selain murah meriah juga bisa melihat Jakarta dari ketinggian.

Meme Tamasya © 2017 brilio.net

5. Gass.. Cuss, agendakanlah setidaknya sekali seumur hidup..

Meme Tamasya © 2017 brilio.net

6. Naik becak juga gak papa, Bang..

Meme Tamasya © 2017 brilio.net

7. Semoga bisa bertamasya sama keluarga ke Raja Ampat.

Meme Tamasya © 2017 brilio.net

8. Ini nih yang namanya tamasya.. Bergembira.

Meme Tamasya © 2017 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR