Brilio.net - Jika kamu perhatikan dengan seksama, spanduk warung pecel lele khas Lamongan antara satu dengan lainnya itu seolah identik. Spanduk-spanduk tersebut memang tidak sama persis, namun komposisi warna dan gambarnya bisa dibilang serupa.

Misalnya saja gambar binatang yang disajikan dagingnya seperti ayam, bebek, dan lele. Lalu, ditambah lagi warna latar belakang kain spanduk warung tersebut. Gradasi warna oranye serta garis tepi berwarna hijau juga menjadi identitas spanduk warung kaki lima ini.

Nah, keunikan spanduk warung pecel lele ini semakin populer ketika laga Liga 1 2017 antara Persela vs PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/5) lalu. Bukan spanduk dukungan suporter, melainkan spanduk warung pecel lele khas Lamongan yang dibentangkan di tribun. Hal itu kemungkinan dilakukan warga Lamongan memang banyak mengadu nasib ke berbagai daerah dengan modal berjualan pecel lele.

Nah, keunikan spanduk pecel lele ini menginspirasi netizen untuk membuat meme-meme lucu, lho. Tidak berlama-lama, berikut dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, ada 8 meme spanduk pecel lele yang kocaknya kebangetan, Selasa (6/6).

1. Spanduk pecel lele berkibar di tribun stadion. Serius makan pecel lele bisa meningkatkan sportivitas?

meme pecel lele istimewa

 

2. Kalau yang ini jelas pecel lele buat kaum pria, hehehe.

meme pecel lele istimewa

 

3. Ini sangar banget. Hidangannya pakai ikan hiu.

meme pecel lele istimewa

 

4. Di bulan ternyata ada warung pecel lele. Duh nggak nyangka banget?

meme pecel lele istimewa

 

5. Ternyata bapak-bapak ini mencukupi gizinya dari pecel lele. Top abis!!!

meme pecel lele istimewa

 

6. Warung pecel lele ada di mana-mana dan mendunia.

meme pecel lele istimewa

 

7. Pecel lele ternyata ada yang versi modern. Wakwao...

meme pecel lele istimewa

 

8. Duh, yang pecel lele satu ini abaikan ya.

meme pecel lele istimewa