Brilio.net - Ramadan memang menjadi ajang untuk berlomba-lomba untuk mengumpulkan pahala dan kebaikan. Semua orang Islam menyambut dengan gembira. Banyak cara untuk menyambut bulan pulasa. Salah satu cara sederhana adalah meramaikan jagat media sosial.

Para jomblo pun tak luput ikut meramaikan media sosial melalui cuitan-cuitan dan meme lucu di Twitter dan Instagram. Mereka punya reaksi tersendiri untuk meramaikan bulan puasa. Namanya bukan warganet kalau tidak pernah mengeluh soal status jomblo. Ada yang menjadikan statusnya untuk bercandaan di media sosial, adapula yang benar-benar dibikin baper.

Hal yang dibahas adalah seputar kebiasaan di bulan puasa. Seperti nggak ada yang bangunin sahur, tarawih sendirian atau ngabuburit yang terasa hambar. Daripada penasaran, yuk kita simak 10 reaksi jomblo di bulan Ramadan yang dirangkum brilio.net pada Senin (6/5).

1. Akibat terlalu nyaman menjomblo.

reaksi jomblo bulan puasa © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Twitter/@rafakacepot

2. Gitu dong, jomblo harus saling menguatkan.

reaksi jomblo bulan puasa © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@brilrilliant

3. Alarm memang pasangan paling romantis.

reaksi jomblo bulan puasa © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@greenteaenak

4. Akutuuu..udah capek dengan kejombloan. 

reaksi jomblo bulan puasa © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@bangsateria1

5. Promosi teruuuus.

reaksi jomblo bulan puasa © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@real_pcyta

6. Tegar ya, mblo!

reaksi jomblo bulan puasa © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@emontoyss

7. Bikin biro jodoh saja, siapa tahu beruntung seperti mas-mas ini!

reaksi jomblo bulan puasa © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@radenrauf

8. Buat yang Jepang Addict, jangan ngeles!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Siapa yang bulan puasa malah jomblo? Krik krik krik Tag temen kalian yang jomblo @indovidgram @bekvidgram @bikinrame @ngakakkocak @dagelan @iamcreatorindonesia @collab_indonesia @mukidingakak #ivgcomedy #vivicucommenters #indovidgram #dagelan #ivgstory #narsistrans7 #bikingemes #mukidingakak #paguyonan #jomblo #puasa #kenshusei #jishusei #magangjepang #jomblopuasa

A post shared by Dimas El Samidi (@dimasa27) on

9. Nah, malah dibuat konten. Kreatif nih!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

RAMADHAN TIBA Jomblo Setia Buka Puasa Masih sendiri aja, Gak ada yang nemenin Ngucap selamat berbuka, Untuk diri sendiri (Lagu untuk diri sendiri) ... #ivgcomedy #indovidgram #purwokertovidgram #bikinrame #hahaha #dagelan #vivicu #guyonankekinian #videolucu #dagelanjateng #haha #polapike #ramadhan #ramadhantiba #parodi #puasa #bulanpuasa #2019puasa #jomblo #sadboy #jomblopuasa #jones ... #stayistiqomah #thejalal

A post shared by The Jalal (@thejalal) on

RECOMMENDED BY EDITOR