Brilio.net - MasterChef Indonesia telah memasuki season keenam di tahun ini. Minggu ini tersisa enam kontestan. Semakin menuju puncak acara, kontes memasak ini kian ketat dan seru. Acara ini tayang seminggu dua kali. Setiap penayangan pasti ada saja episode dan kisah menarik. Ada yang ketahuan nyontek dan bikin tertawa juri misalnya.

Nggak hanya keseruan dalam memasak saja yang kerap mencuri perhatian penonton, dari segi juri juga tak luput dari sorotan. Sama seperti season kelima, juri kali ini terdiri dari Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo, dan Chef Renatta Moeloek. Tiga juri andal dalam memasak, kompetitif dalam menilai.

Saking perfeksionisnya ketiga juri, tak jarang peserta MasterChef kena 'omel'. Bisa karena kesalahan yang mereka buat, penataan kurang cantik, rasa makanan aneh, dan lainnya. Juri 'paling tua' dan dikenal galak, yakni Chef Juna. Mulai dari raut wajah sampai perkataannya bisa bikin deg-degan peserta.

Dikenal galak dan tegas, Chef Juna bisa membuat peserta takut hingga meneteskan air mata. Namun bukan warganet namanya kalau nggak pandai dalam membuat desain dan edit foto unik. Chef Juna yang biasanya galak kali ini dibuat menangis oleh kreativitas penghuni dunia maya.

Loading...
2 dari 3 halaman


Sekadar informasi, pada 2012 silam, Chef Juna sempat menangis. Momen itu terekam di layar kaca dan langsung viral. Warganet heboh Chef Juna, orang yang dikenal sinis ternyata bisa nangis di hadapan banyak orang.

Muka garang Chef Juna berhasil disulap menjadi meme lucu yang bisa ketawa hingga tepuk jidat. Nggak percaya? Yuk simak kumpulan meme lucu seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (21/2).

1. Paras garang, hati Chef Juna sangatlah lembut.

foto: Instagram/@mem3x_

2. Bisa aja Chef Arnold ngerjain Chef Juna.

foto: Instagram/@komersial.berak

3. Ampun dong, jangan digebukin chef ganteng.

foto: Instagram/@hann.dy_

4. Kenangan Kadek MasterChef season lima selalu terngiang di hati Chef Juna lho.

foto: Instagram/@whyuthree

3 dari 3 halaman


5. Sedihnya perasaan Chef Juna ketika ditolak Chef Marinka.

foto: 1cak.com

6. Sekali-kali yah peserta coba ngerjain juri.

foto: 1cak.com

7. Tangisan Chef Juna berhasil membuat gempar warganet nih.

foto: Twitter/@KharisJalu

8. Segala kesedihan Chef Juna pun bisa dirasakan oleh penduduk dunia maya.

foto: Twitter/@rulyfirmansyach



RECOMMENDED BY EDITOR