Brilio.net - Memasuki Tahun Baru 2020, program acara memasak MasterChef kembali dengan season enam. Kompetisi memasak ini digelar atau tayang perdana pada 21 Desember lalu. Dengan nuansa yang sama seperti season-season sebelumnya, peserta dari berbagai kalangan pun siap beradu. Untuk jurinya masih sama seperti musim kelima, yakni terdiri dari Chef Juna, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Arnold Poernomo.

Babak penyisihan pun dimulai, tentu persaingan mereka akan berjalan lebih ketat lagi. Semua peserta berusaha untuk mendapatkan apron dari juri. Dengan memasak masakan yang lezat, unik, dan peletakan yang cantik. Semua kontestan berlaga sembari mencuri perhatian dari ketiga juri. Karena tiga juri MasterChef dikenal punya karakter tegas dan berwibawa, nggak mudah dibujuk rayu.

Momen di mana satu per satu memasuki panggung, biasanya para juri akan menanyakan apa alasan mereka ingin ikut MasterChef. Mulai dari Chef Juna, Renatta, maupun Chef Arnold. Usut punya usut, setiap peserta punya alasan tersendiri mengapa mereka memilih terjun dan berlaga.

Ada yang serius ingin bisa memasak, namun ada juga yang punya alasan unik. Ingin jauh dari rumah misalnya. Semua alasan dari masing-masing peserta berhasil jadi sorotan warganet. Bahkan alasan itu bisa viral di dunia maya.

Pasalnya sama seperti sebelumnya, di musim enam ini MasterChef kembali hadir dengan episode menegangkan. Namun ada juga scene yang menunjukkan kelucuan dari beragam aksi peserta. Tak ayal deretan aksi lucu itu membuat warganet lagi-lagi membuat meme lucu tentang MasterChef season 6 ini.

Penasaran kan? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/1), berikut 8 meme lucu alasan ikut MasterChef yang bikin ketawa geli.


1. Gaya Kadek tertidur saat ditanya Chef Renata memang jadi viral setelah dijadikan meme oleh warganet.

foto: Instagram/@komersial.berak



2. Nggak jadi ngasih alasan mengapa ikut MasterChef gara-gara takut sama Chef Juna nih.

foto: Instagram/@dzull.meme



3. Malu-malu tapi mau, bisa aja nih godain juri cantik di awal kompetisi.

foto: Instagram/@saya.gigin



4. Ikut MasterChef karena takut pulang, ada meteor jatuh.

foto: Instagram/@dzull.meme



2 dari 2 halaman



5. Skak mat langsung, sama Chef Juna.

foto: Instagram/@komersial.berak



6. Alasan yang terpendam sebenarnya adalah demi melihat juri dari dekat.

foto: Instagram/@dzull.meme



7. Menengok kembali gaya Kadek saat jadi meme lucu pas tidur.

foto: Instagram/@furyzack.meme



8. Bukannya mau masak, tapi ingin membantu bisnis orang lain. Hehe ~

foto: Instagram/@furyzack.meme