Brilio.net - Kelakuan anak-anak atau bocah memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Di satu waktu, kelakuan mereka memang bisa sangat menyebalkan, hingga membuat kita jengkel tak kepalang. Tapi di lain waktu, kelakuan mereka bisa jadi sangat menyenangkan dan menggemaskan.

Namun, lepas dari betapa menyebalkan ataupun menyenangkannya tingkah mereka, biasanya ada saja kelakuan-kelakuan tak terduga yang mereka buat. Lebih dari itu, menariknya, terkadang kelakuan tersebut justru terkesan 'kreatif' meski tampak nyeleneh.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah bocah ini, misalnya. Ide mereka untuk 'mempermudah hidup' ini memang ada-ada aja. Penasaran kayak gimana, kan? Yuk, langsung cek rangkuman brilio.net berikut, Kamis (1/8).

1. Serius banget. Lagi nonton apa tuh?

bocah mempermudah hidup © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Dia udah nggak bocah sih, tapi caranya boleh juga buat kamu tiru.

bocah mempermudah hidup © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Tangannya buat pegang pipi, HP-nya dipegang pakai kaki.

bocah mempermudah hidup © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Pasti dia lagi mabar.

bocah mempermudah hidup © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Orangtuanya nih pasti yang ngajarin.

bocah mempermudah hidup © 2019 brilio.net

foto: boredpanda.com

6. Ya terus kenapa sepedaan kalau nggak mau ngayuh?

bocah mempermudah hidup © 2019 brilio.net

foto: boredpanda.com

7. Tak ada bantal, tas pun jadi.

bocah mempermudah hidup © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candaan.receh

8. Ternyata high heels punya fungsi tersembunyi.

bocah mempermudah hidup © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

RECOMMENDED BY EDITOR