Brilio.net - Lagu bisa jadi salah satu media pilihan untuk menghilangkan stres. Lagu juga seringkali dijadikan sebagai 'teman' untuk menemani aktivitas sehari-hari. Saat lagi kerja, sedang dalam perjalanan, dan apapun aktivitasnya memang lebih asik sambil mendengarkan musik.

Tapi ada suatu ketika saat kamu tak sengaja mendengarkan lagu di tempat umum, baru pertama kali dengar dan langsung suka. Namun kamu nggak tahu siapa penyanyinya ataupun judul lagunya. Nah, saat momen seperti ini memang paling benar adalah menanyakan ke teman. Barangkali dia lebih tahu judul dari lagu yang dimaksud.

Namun ketika menanyakan hal itu lewat chat, bingung juga caranya. Hanya sekali dengar, nggak mungkin dong langsung hafal liriknya. Apalagi liriknya bukan pakai bahasa Indonesia. Deretan chat di bawah ini membuktikan kalau menulis lirik lagu yang tidak dihafal lewat chat itu absurd banget. Orang yang ditanya juga dijamin bakal bingung setengah mati kalau begini caranya.

Berikut ini deretan chat lucunya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Minggu (2/2).

1. Siyu siyu siyu eh prita? Lagunya siapa tuh?

Loading...

chat wa tanya lirik lagu © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Dari Yummy sampe Nyamnyam. Jauh amat!

chat wa tanya lirik lagu © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Ada yang masih ingat dengan lagu aisyah aisyah ini?

chat wa tanya lirik lagu © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Kalau jebret jebret sih komentator bola.

chat wa tanya lirik lagu © berbagai sumber

foto: Twitter/@sklokal

5. Lagunya belum diciptain tapi sudah ada judulnya?

chat wa tanya lirik lagu © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Itu lirik lagu atau ketawanya kuntilanak?

chat wa tanya lirik lagu © berbagai sumber

foto: Twitter/@tempe_crispy

7. Kalau Gempi tahu, bisa marah nih dia.

chat wa tanya lirik lagu © berbagai sumber

foto: Twitter/@khafs____ai

8. Hampir semua lagu barat ada lirik 'know know'-nya deh.

chat wa tanya lirik lagu © berbagai sumber

foto: Twitter/@mukmukhsin

RECOMMENDED BY EDITOR