Brilio.net - Dalam menjalani hubungan, wajar rasanya jika sepasang kekasih menghadapi masalah bahkan yang sampai menyebabkan hubungan itu berakhir. Namun, ketika ingin mengakhiri hubungan pacaran, tentu kamu harus memikirkan dengan baik apakah keputusan yang diambil sudah benar atau hanya karena sedang emosi.

Nggak sedikit orang yang mudah memilih putus padahal masalah yang dihadapi bukanlah perkara besar. Hal ini menyebabkan banyak orang jadi nggak konsisten setelah minta putus, padahal sebenarnya belum ingin putus.

Penasaran orang ngajak putus tapi nggak konsisten? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (19/1), ini dia kumpulan chat orang nggak konsisten ketika ngajak putus dan bisa bikin gagal paham.

1. Lho, sudah minta putus kok tapi pengen diajak balikan juga, nggak konsisten nih.

chat putus nggak konsisten Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@koccak.parah.id

2. Nah lho, makanya kalau kata 'putus' dalam hubungan itu jangan dijadikan bercandaan.

chat putus nggak konsisten Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Jadinya putus nggak nih?

chat putus nggak konsisten Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Lho kok bisa ngajak putus salah kirim? Plin plan deh.

chat putus nggak konsisten Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Ngajak putus, tapi kok manis banget sih?

chat putus nggak konsisten Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Putus, tapi masih boleh kangen itu gimana sih?

chat putus nggak konsisten Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

7. Lah kok harus pagi-pagi?

chat putus nggak konsisten Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami

8. Kalau ini sih ketahuan penyebab nggak konsistennya kenapa.

chat putus nggak konsisten Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami

RECOMMENDED BY EDITOR