Brilio.net - Penyebaran virus Corona yang makin hari makin begitu cepat, ditambah dengan terus bertambahnya pasien yang dinyatakan positif COVID-19, membuat pemerintah mengambil sejumlah tindakan tegas. Imbauan untuk melakukan social distancing adalah salah satunya.

Imbauan tersebut kemudian membuat sejumlah perusahaan mau tak mau harus memberlakukan sistem work from home (WFH) bagi para karyawannya. Para pekerja tersebut diizinkan untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaannya dari rumah. Agenda rapat pun dilakukan melalui video call dari kediaman masing-masing.

Permasalahannya, bagi beberapa orang, sistem work from home ini kadang kala tak berjalan mulus seperti apa yang telah dibayangkan. Dengan kata lain, ada saja hal-hal yang kemudian menjadi distraksi dan bahkan menimbulkan gelak tawa.

Apa yang dialami oleh sederet netizen berikut ini, misalnya. Mulai dari suara emak yang tiba-tiba muncul saat meeting hingga teman yang gaptek dan kebingungan bagaimana caranya melakukan video call.

Penasaran kan seperti apa? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (23/3), berikut 8 chat lucu pengalaman Work From Home yang dijamin menghibur dan bikin kamu kangen pengen segera ngantor lagi seperti biasa.


1. Ya, kan biar makin seru kerjanya.

foto: Twitter/@cih_ichi



2. Terus teman-teman kantor pada minta nggak?

Loading...

foto: Twitter/@umenumen



3. Itu artinya teman-teman kamu ramah, buktinya emak aja sampai disapa.

foto: Twitter/@umenumen



4. Daripada kehujanan ya kan, mending juga diteriakin.

foto: Twitter/@umenumen



2 dari 2 halaman



5. Waduh, kalau kecabut mati nggak tuh?

foto: Twitter/@umenumen



6. Perhatian banget deh, sampai diingetin kalau waktunya makan siang.

foto: Twitter/@umenumen



7. Daripada dicariin karena nggak nongol-nongol ya, kan~

foto: Twitter/@oviesavitia



8. Duh, ribet amat deh ini.

foto: Twitter/@wisnukunt






RECOMMENDED BY EDITOR