Brilio.net - Hidup selalu ada masalah, entah itu masalah kecil atau bahkan masalah besar. Masalah dalam hidup pasti akan ada jalan keluarnya, entah itu dari diri kita sendiri ataupun berdasarkan solusi dari orang lain.

Di zaman yang semakin berkembang ini, orang dituntut untuk semakin kreatif. Kreativitas seseorang bukan hanya berguna menghasilkan karya seni, namu bisa juga untuk menyelesaikan masalah-masalah sepele yang terjadi dalam hidup.

Hal yang kreatif tidak selamanya menghasilkan sesuatu hal yang indah dan sama seperti biasanya. Kreativitas terkadang membuat seseorang bisa menghasilkan ide-ide yang di luar nalar.

Seperti halnya dilakukan orang-orang ini saat menggunakan selotip dan plester yang bukan pada fungsi yang seharusnya. Brilio.net sudah mengumpulkan cara nyeleneh orang-orang saat menggunakan plester atau selotip ini dari berbagai sumber, Selasa (24/3).

1. Ternyata selotip bisa jadi ujian bagi indra peraba lho.

Loading...

10 meme lucu pemakai plester berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Wah kalo ini bener-bener kreatif sih.

10 meme lucu pemakai plester berbagai sumber

foto: lucu.me

3. Kuat banget ya gendang telinga laki-laki ini.

10 meme lucu pemakai plester berbagai sumber

foto: lucu.me

4. Pengganti kaos kaki juga bisa pakai selotip ya.

10 meme lucu pemakai plester berbagai sumber

foto: lucu.me

5. Yakin ampuh gak nih?

10 meme lucu pemakai plester berbagai sumber

foto: lucu.me

6. Waduh perpaduan selotip sama bekas bungkus snack loh ini.

10 meme lucu pemakai plester berbagai sumber

foto: lucu.me

7. Duh, apa nggak malah membahayakan?

10 meme lucu pemakai plester berbagai sumber

foto: lucu.me

8. Waw bukan cuma buat motor, ini bisa juga buat sepeda ya. Tapi nggak tahu ampuh nggak.

10 meme lucu pemakai plester berbagai sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR