Brilio.net - Diakui atau tidak, kita pasti pernah merasa begitu lelah atau bahkan bosan dalam menghadapi pekerjaan di kantor. Wajar sih, pasalnya mengerjakan sesuatu yang sama pada setiap harinya atau bersifat rutin memang dapat memancing rasa jenuh.

Kendati demikian, setiap orang pasti memiliki caranya masing-masing dalam menghadapi rasa jenuh tersebut. Ada yang dengan mengambil cuti. Namun, ada pula yang dengan sekadar melakukan hal-hal receh, seperti bermain HP atau nongkrong di kantin untuk mendistraksi kebosanan.

Akan tetapi, lain halnya dengan sejumlah orang berikut ini. Untuk memecah rasa bosan dalam menghadapi pekerjaan, mereka justru bermain TikTok bersama dengan teman-teman sekantor. Waduh, kira-kira terus dimarahi bosnya nggak ya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah aksi pegawai main TikTok di kantor, Rabu (12/2). Kocaknya bisa bikin bos yang galak ketawa!

1. Wah, satpamnya kocak-kocak.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dagelan Video lucu (@lucu.abis) on

2. Biar nggak pusing gara-gara ngitungin uang mulu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dagelan Video lucu (@lucu.abis) on

3. Niat banget nih main TikTok-nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dagelan Video lucu (@lucu.abis) on

4. Eyaaa! Terciduk kamu, mas ~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dagelan Video lucu (@lucu.abis) on

5. Kamu tim mana nih, kanan atau kiri?

6. Lah, nggak tahunya malah ikutan joget si satpam.

7. Bapak-bapak nggak mau kalah eksis dong ya?

8. Lah, si bapak kok nggak ikut gerak sih?

RECOMMENDED BY EDITOR