Brilio.net - Kamu tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan dua nama minimarket yang selalu ramai pengunjungnya tersebut? Keberadaan minimarket mempermudah seseorang untuk belanja, bahkan saking banyaknya, kamu bisa menjumpainya di manapun.

Ternyata keberadaan minimarket memberikan ide bagi sebagian orang untuk membuat konten. Salah satunya adalah rayuan gombal ke kasirnya. Tak heran memang, jika dilihat kasir minimarket sekarang ini memiliki tampilan yang berbeda, di mana mereka menggunakan seragam dan sedikit memoles diri dengan makeup.

Belakangan ini aksi warganet menjahili kasir minimarket semakin menjamur, ada saja tingkah mereka yang membuat tukang kasir minimarket tersipu malu. Tak jarang aksi prank tersebut kemudian viral dengan menyebar di berbagai akun media sosial.

Tak hanya itu saja, meme kreatif rayuan gombal ke kasir minimarket juga sangat banyak. Nah seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/6).

1. Iseng banget nih masnya. Beli dua gratis kasir gimana? Duh mas, bikin klepek-klepek.

Loading...

2. Bisa aja nih masnya, modal receh bisa rayuan gombal ke mbak-mbaknya.

3. Lah mas ini malah dapat pelukan mbak minimarketnya. Wah gimana nih menurut kamu?

4. Bisa aja nih masnya, my love katanya.

5. Cantinya kelewatan katanya, duuuh bisa aja nih.

6. Ngerayuan gombal ke sampai dapat nomor handphonenya lho. Duuh, beruntung nih.

7. Coklat itu manis kaya kamu. Bisa aja mas.

8. Mbak, kamu nggak cepek cantik terus? Haha bisa aja deh.

RECOMMENDED BY EDITOR