Brilio.net - Saat ini, TikTok tengah menjadi salah satu aplikasi yang populer di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Menurut laporan perusahaan riset pasar aplikasi Sensor Tower, secara global aplikasi buatan China ini telah diunduh lebih dari 1,5 miliar kali di App Store dan Google Play.

Menariknya, mereka yang mengunduh aplikasi ini tidak hanya berasal dari kalangan anak muda. Kalangan orang tua pun seolah tak ingin ketinggalan tren yang satu ini. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya unggahan video TikTok yang memperlihatkan kebolehan mereka dalam menari.

Uniknya lagi, joget-joget seru ala TikTok ini nggak hanya dilakukan saat seseorang sedang memiliki waktu luang. Buktinya, sejumlah pasangan mempelai berikut ini dengan sengaja bahkan turut memanfaatkan TikTok demi menambah keseruan pesta pernikahannya.

Nah, jadi penasaran nggak sih sama acara pernikahan yang ada joget TikTok-nya ini? Daripada kelamaan, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (13/3).

1. Seru nih kalau pada kompak begini.

 

2. Pasangan pengantinnya kayaknya emang suka joget ya.

 

3. Ibu-ibu pada ikut menari dengan riang.

 

4. Narinya harus hati-hati nih, biar gaunnya nggak keinjak.

 

5. Seru ya kalau teman-teman juga mau ikutan joget.

 

6. Nah, ini malah temen-temennya yang asyik nari.

 

7. Efek lampunya itu lho. Kocak.

 

8. Seru banget nggak sih, jadi pengen ikutan juga.