Brilio.net - Saat ini, bermain Tik Tok memang sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Nggak hanya anak muda saja lho, tapi demam Tik Tok juga melanda anak-anak kecil dan orang tua. Semuanya seru-seruan bermain Tik Tok.

Tiap orang tentu memiliki kreativitasnya masing-masing untuk membuat video Tik Tok semenarik mungkin. Ada yang mengajak teman, ada pula yang memakai properti sebegai pelengkap agar sesuai dengan lagu yang dimainkan.

Sayangnya, nggak semua video Tik Tok yang dibuat berakhir dengan sukses. Banyak yang akhirnya failed gara-gara berbagai macam sebab. Kocak deh, pengen ngetawain tapi takut dosa nih.

Bagaimana video kocak mereka? Yuk, lihat di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari akun @awreceh.id, Kamis (7/6).

1. Semoga kamu gedenya nggak jadi preman terminal ya nak.

Loading...
 

nah gitu donk icemosi cr @recehtapisayang

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

2. Lu ngapa sih, tong? 

 

tertampol

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

3. Tercyduk!

 

Tercyduck

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

4. Muke lu banyak gaya. 

 

nah kan

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

5. Semangat banget neng. 

 

ketawaiin aja kali yah cr @recehtapisayang

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

6. Kan kaget kaaan. 

 

kaget

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

7. Lah dia curhat sama Google. 

 

curhat sama google buat apa gblog

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR