Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lea)

19 Maret 2019 14:04

7 Trik pembeli action figure agar tidak ketahuan istri, kocak

Kocak nih cara-cara para suami 'bohongin' istri biar dapetin action figure kesukaannya. .

7 Trik pembeli action figure agar tidak ketahuan istri, kocak

View Image



Brilio.net - Ketika seseorang menikah, ucapan selamat yang sering terdengar adalah selamat menempuh hidup baru. Ya, seseorang akan menjalani kehidupan yang baru dan sangat berbeda usai menikah.

Kebebasan melakukan sesuatu akan sedikit terbatas karena sekarang ada pasangan hidup yang bisa ikut mencampuri urusan itu. Termasuk saat kamu akan membeli sesuatu terkait hobi yang kamu sukai.

Salah satu hobi laki-laki adalah mengoleksi action figure. Bagi orang awam, action figure hanyalah terlihat seperti mainan anak kecil biasa. Namun bagi kolektor barang ini dinilai sebagai mainan yang mahal dan sangat berharga. Jika sudah sangat ingin mengoleksi sebuah action figure, berapapun harganya pasti akan dibeli.

Namun masalahnya adalah ketika sudah menikah, urusan membeli barang hobi tersebut akan sedikit dibatasi oleh sang istri. Wanita mana yang nggak marah ketika suaminya mengeluarkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya untuk membeli sebuah mainan? Para istri akan berpikir, mending uangnya ditabung atau untuk investasi emas saja supaya bisa dijual lagi, ya kan?

Nah, untuk itu banyak pria yang memikirkan ide agar sang istri tidak tahu kalau ia baru saja membeli action figure dengan harga yang mahal. Trik-trik para suami ini dibocorkan oleh seorang yang bekerja di toko action figure. Lewat Facebook, pemilik akun Jeffry Kaoshero Tama ini mengungkapkan ada beberapa cara pembelinya agar tidak ketahuan oleh para istrinya masing-masing.

Loading...

"bertahun2 jaga toko, saya menemukan banyak sekali hal yang dilakukan buyer supaya tidak ketahuan belanja oleh istrinya," ujar pemilik akun tersebut.

Penasaran bagaimana para pembeli ini menyembunyikannya dari sang istri? Berikut ini kelakuan kocak pembeli action figure tersebut seperti brilio.net lansir dari akun Facebook Jeffry Kaoshero Tama, Selasa (19/3).

1. Label harganya dicopot. Dengan begini sang istri pasti tidak tahu berapa harga action figure yang dibeli. Ketika ditanya, bilang saja harganya murah.

trik pembeli action figure © Facebook/kaoshero.hobby

2. Mengganti label harga. Misalnya harga asli Rp 500 ribu, diganti jadi Rp 200 ribu.

trik pembeli action figure © Facebook/kaoshero.hobby

3. Selain diminta untuk mencopot label harga, Jeffry juga sering diminta membuat nota dengan harga di bawah dari harga asli barangnya.

trik pembeli action figure © Facebook/kaoshero.hobby

4. Sering juga kejadian seorang suami yang memanfaatkan temannya untuk bisa meloloskan action figure miliknya dari radar sang istri.

trik pembeli action figure © Facebook/kaoshero.hobby

5. Demi bisa tidak terlihat sang istri, ada juga pembeli yang rela tidak membawa kotak action figure tersebut. Padahal part action figure yang belum dirakit itu kecil-kecil banget. Kalau dimasukin tas begitu saja, bisa nyelip dan hilang tuh.

trik pembeli action figure © Facebook/kaoshero.hobby

6. Ketika sang istri pintar bisa melacak harga action figure hanya dari kardusnya, sang suami juga punya cara yang lebih pintar.

trik pembeli action figure © Facebook/kaoshero.hobby

7. Kamu bisa simak cerita yang berasal dari kisah nyata tersebut di bawah ini.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

kocak Action Figure Facebook Cerita Kocak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE