Brilio.net - Bagi sebagian masyarakat Indonesia, bahasa Inggris sudah bukan merupakan bahasa yang asing. Tak hanya itu, banyak orang Indonesia yang mengaplikasikan bahasa Inggris untuk berinteraksi sehari-hari. Tak hanya di dunia nyata, namun juga untuk berinteraksi di media sosial.

Mempelajari bahasa asing memang gampang-gampang susah. Beda ejaan, beda pula maknanya. Oleh karena itu, harus jeli dan hati-hati saat pakai bahasa asing. Apalagi, salah satu huruf aja bisa beda jauh tuh maknanya. Niatnya mau sok manis, jadi gagal deh karna penulisan ejaan yang salah.

Seperti deretan status medsos berikut ini. Maksudnya menulis caption romantis dalam bahasa Inggris, gara-gara kesalahan kecil jadi gagal mesra deh. Penasaran bagaimana 7 status medsos sok Inggris yang bikin gagal mesra? Yuk kita simak rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber Jumat (29/6) berikut ini.

1. Cuma beda i sama e aja maknanya jauh bener ya~

status medsos lucu © 2018 berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@drama.sosialmedia

2. Tuh kan, jadi gagal romantisnya~

status medsos lucu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@drama.sosialmedia

3. Salah satu huruf aja bisa bikin serem gini.

status medsos lucu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@recehkertas

4. Ya ngapain pakai dijelasin lagi..

status medsos lucu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@drama.sosialmedia

5. Nah kan, ini bahasa Inggris ejaan mana deh?

status medsos lucu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@drama.sosialmedia

6. Seribu enam bulan, maksudnya gimana nih?

status medsos lucu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@recehkertas

7. Ngucapin anniversay nya sampai panjang bener~

status medsos lucu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@recehkertas

RECOMMENDED BY EDITOR