Brilio.net - Es krim Turki memang sudah tak asing lagi bagi sebagian orang. Ya, di Indonesia sendiri khususnya, es krim Turki sebenarnya cukup mudah ditemukan, salah satunya terdapat di festival kuliner ataupun pusat perbelanjaan di kota besar.

Uniknya, tak seperti pedagang es krim pada umumnya yang langsung memberikan pesanan pembeli, para penjual es krim Turki biasanya akan mempermainkan pembeli dahulu dengan menunjukkan macam-macam trik. Mereka dengan santainya membolak-balik, menarik ulur es krim layaknya sebuah sulap.

Nggak ayal, beberapa pembeli yang 'tidak sabaran' mungkin saja akan terpancing emosi dan berujung kesal karena menunggu terlalu lama. Bukan cuma orang dewasa, pada kenyataannya kekesalan tersebut juga pernah dirasakan anak-anak kecil.

Karena merasa dipermainkan dan diusili pedagang, anak-anak kecil ini malah mengeluarkan reaksi emosi. Meski demikian, tetap saja respons mereka membuat banyak orang cekikikan.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, reaksi lucu bocah diusili penjual es krim yang bikin kamu ikutan ketawa, Selasa (21/1).

1. Akibat sebel, sampai cone es krimnya dibalikin lagi sama adek ini.

 

2. Merasa kena harapan palsu, bocah ini mau ajak pedagangnya berantem nih?

 

3. Contoh bocah yang lebih sabaran. Sambil menunggu dia menikmati atraksi abang pedagangnya~

 

4. Es krimnya terlalu lama, bocah ini malah makan tisunya. Kocak abis.

 

5. Beda dari yang lain, yang ini girang banget.

 

6. Tuh kan, nangis sampai nggak mau lagi.

 

7. Walau dalam hati kesel, namun bocah ini terlihat lebih sabar dan menikmati trik abangnya es.