Brilio.net - Ketika sedang bertiga dan dua orang asyik mengobrol, sementara satunya tidak dilibatkan, kira-kira gimana ya perasaan orang yang dicuekin itu? Sudah pasti nyesek dan bikin kesal ya. Memang ketika kehadiran kamu nggak dianggap rasanya jengkel abis.

Apalagi kalau cuma dijadikan 'obat nyamuk' sejoli yang asyik pacaran. Duh bikin hati para jomblo menjerit saja.

Momen dicuekin nggak cuma terjadi kepada para jomblo saja nih, tapi orang biasa pun pernah dicuekin. Misalnya, ketika sedang berfoto atau saat sedang diajak salaman.

Seperti potret orang-orang di bawah ini. Mereka merasakan momen ngenes saat dicuekin oleh orang di sekitarnya.

Penasaran seperti apa potretnya? Simak ulasan brilio.net berikut dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/11).

Loading...

1. Gimana rasanya kalau udah siap salaman sama orang, eh malah dikacangin kayak gini. Sabar ya dik.

potret orang dicuekin © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Gara-gara ditinggal bermesraan, muka si adik bete banget tuh.

potret orang dicuekin © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Temannya lagi serius ganti ban mobil yang rusak, eh cowoknya malah asyik selfie. Kerjaan siapa hayo?

potret orang dicuekin © Berbagai sumber

foto: izismile.com

4. Duh bang, kasihan banget tuh foto modelnya malah dianggurin kayak gitu.

potret orang dicuekin © Berbagai sumber

foto: acidcow.com

5. Apalah daya jomblo, cuma bisa lihatin sambil ngelus dada aja.

potret orang dicuekin © Berbagai sumber

foto: Instagram/@explorememe.id

6. Ciee yang dicuekin nggak diajak foto, wkwkwk.

potret orang dicuekin © Berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

7. Duh, rasanya pasti malu banget tuh. Pas lagi momen wisuda pula.

potret orang dicuekin © Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

RECOMMENDED BY EDITOR