Brilio.net - Hidup ini memang akan selalu memeliki cerita sedih dan cerita bahagianya sendiri. Dalam menghadapi masalah hidup, tentu membutuhkan hiburan agar masalah dalam hidup nggak semakin berat.

Di zaman modern ini tentu banyak sekali hiburan yang bisa dicari melalui media sosial. Salah satunya adalah dengan melihat potret-potret lucu yang muncul di media sosial secara acak, dan nggak jarang secara mendadak muncul potret lucu.

Salah satunya adalah tingkah warga +62 yang nggak ada habisnya dengan membuat potret penggabungan muka dengan gambar yang ada di uang. Walhasil potret ini memunculkan kelucuan yang menggelitik.

Penasaran gimana kocaknya potret gabungan antara muka dan gambar yang ada di uang? Ini dia sepuluh potret lucu muka orang yang digabung dengan gambar yang ada di uang, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (23/6).

1. Sudah posisi gambarnya pas, mukanya semacam mirip lagi.

Loading...

gabungan uang Instagram

foto: Instagram/ @ketawainajaid

2. Bagaimana menurutmu dengan potret gabungan ini.

gabungan uang Instagram

foto: Instagram/ @ketawainajaid

3. Kalau yang ini semacam mirip siapa ya?

gabungan uang Instagram

foto: Instagram/ @ketawainajaid

4. Nyengir lepas banget nih ya.

gabungan uang Instagram

foto: Instagram/ @ketawainajaid

5. Penggabungannya bikin ketawa menggelitik.

gabungan uang Instagram

foto: Instagram/ @ketawainajaid

6. Lah sampai melet-melet gitu ya, meletnya kayak bikin kesel gitu ya.

gabungan uang Instagram

foto: Instagram/ @ketawainajaid

7. Sepertinya uang Rp 10 ribu jadi uang favorit sih ya.

gabungan uang Instagram

foto: Instagram/ @ketawainajaid

RECOMMENDED BY EDITOR