Brilio.net - BCL kembali mengunjungi makam mendiang suaminya, Ashraf Sinclair usai manggung dengan Ronan Keating. Kembali berziarah ke makam mendiang suaminya, BCL terlihat tegar.

Seperti diketahui Bunga Citra Lestari ( BCL) tetap tampil di konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2) malam. Ini menjadi manggung kedua BCL usai kepergian sang suami.

Unge, sapaan akrab BCL, mengawali aksi panggungnya menyanyikan lagu 'Tetaplah di Hatiku' yang berduet dengan penyanyi Christian Bautista. Mengenakan gaun berwarna hitam sebagai bentuk ungkapan hatinya yang masih berduka.

Setelah manggung, ia berziarah ke makam Ashraf dengan putranya, Noah Sinclair dan ibundanya, Emmy Muchlis. Pada ziarahnya kali ini, BCL tampak mulai memperlihatkan senyum dari bibirnya. Ia berpelukan dengan Noah Sinclair di samping makan Ashraf Sinclair sambil tersenyum memandangi pusara sang suami.

Momen ini terlihat dari unggahan ibunda BCL, melalui Instagram-nya @emmymuchlis. Tampak dalam postingan itu, BCL mengenakan pakaian bernuansa hijau. Sementara Noah Sinclair mengenakan kemeja pink dan celana abu-abu. BCL dan ibunya tampak duduk di kursi yang ada di samping makam Ashraf Sinclair. Sementara Noah Sinclair jongkok di samping pusara ayahnya.

Loading...

Bukan dengan tangan kosong, BCL dan Noah Sinclair tampak kompak memegang bucket bunga. Bunga-bunga itu kemudian ditaburkan di nisan Ashraf Sinclair dan mereka juga menuang air ke makam. Melalui unggahan itu pula tampak makan Ashraf Sinclair sudah dipenuhi kelupak bunga mawar merah dan beberapa tangkai mawar putih dan merah muda yang tadinya dipegang BCL dan Noah.

Berikut brilio.net rangkum potret ketegaran BCL saat ziarah ke makam Ashraf Sinclair usai manggung dari akun Instagram @emmymuchlis, Senin (2/3).

1. Melalui Instagram emmymuchlis, terlihat Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair masih diselimuti rasa sedih dan kehilangan.

2 dari 3 halaman

2. Terlihat juga Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair masing-masing membawa seikat bunga. BCL membawa bunga berwarna putih, sementara Noah Sinclair membawa seikat bunga berwarna semerah muda.

3. Dalam foto yang diunggah oleh Emmy Syarif, baik BCL maupun Noah Sinclair keduanya sama-sama memandang bunga tersebut sebelum diletakkan di atas makam.

4. Meski rona kesedihan masih melekat di wajah keduanya, tetapi rasa tegar juga terpancar dari BCL dari Noah Sinclair.

3 dari 3 halaman

5. Terhitung sudah hampir 3 minggu lamanya Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kesedihan masih terus terasa dan terlihat di raut wajah keluarga yang ditinggalkan.

6. Hingga kini wajah sembab masih terus melekat di paras cantik ibu Noah Sinclair ini. Meski demikian, ia tampak tegar atas kepergian Ashraf Sinclair.

7. Setelah menaburkan kelopak bunga mawar merah ke atas makam, BCL, Noah Sinclair dan Emmy Syarif tak lupa mendoakan mendiang Ashraf Sinclair.

RECOMMENDED BY EDITOR