Brilio.net - Di zaman yang serba online saat ini semuanya terasa mudah. Segala kebutuhan yang kamu perlukan bisa dibeli dari smartphone. Kamu juga tidak perlu datang untuk mengambil langsung barang tersebut. Cukup dengan menggunakan jasa pengiriman paket, barang pesanan kamu sudah ada didepan rumah.

Tapi gimana ya kalau paket yang dikirim kan itu terlanjur diantar ke rumah, sedangkan kamu sedang pergi ke luar? Pasti itu akan menyulitkan bagi kurir yang mengantar. Seperti yang dirasakan oleh pengantar paket ini. Karena tidak ada orang di rumah akhirnya nama penerima paket jadi lucu dan aneh.

Apa sajakah nama lucu penerima paket tersebut? Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Selasa (30/3)

1. Sejak kapan angin-angin pintu kos bisa nerima paket ya. Kalau udah nyangkut kaya gitu bakal susah ambilnya deh.

7 nama penerima paket Twitter

Loading...

foto: Twitter/@cancyii

2. Kucing pun jadi sasaran penerima paket.

7 nama penerima paket Twitter

foto: Twitter/@yyyunseong_

3. Tuhkan jadi dibilang sombong sama abang kurirnya.

7 nama penerima paket Twitter

foto: Twitter/@gammalgam

4. Untung disimpan di kolong meja teras, coba kalo di teras aja pasti udah kehujanan.

7 nama penerima paket Twitter

foto: Twitter/@twelveofsept

5. Nggak ada orang, rak sepatu pun jadi. Cie yang saudaraan sama rak sepatu.

7 nama penerima paket Twitter

foto: Twitter/@junjunisa

6. Saudari Moko paket makanannya sudah dateng tuh.

7 nama penerima paket Twitter

foto: Twitter/@gerahdah

7. Nggak tahu anaknya siapa, pokoknya sama anak-anak aja.

7 nama penerima paket Twitter

foto: Twitter/@thaiiteaaaa