Brilio.net - Kadang hidup terlalu mengerikan jika kita menanggapi musibah dengan sikap serius yang berlarut-larut. Musibah seperti banjir, atau nasib sial seperti kehabisan uang mendadak karena ditimpa sesuatu yang darurat di penghujung bulan adalah sesuatu yang menimpa kita kapan saja dan tanpa disangka-sangka. Kadangkala, kondisi runitas yang monoton juga adalah hal yang membebani kita dalam kehidupan ini.

Menghadapi hal itu, manusia mempunyai berbagai macam cara untuk mengatasi hal-hal yang membebani jiwa dan raga tersebut. Ada yang berlibur ke luar negeri, atau sekedar berkumpul bersama teman. Bisa juga dengan berpetualang mendaki gunung atau berkemah di pinggir pantai. Namun semua itu, tentu aktivitas yang menyita waktu, tenaga ataupun biaya.

Tapi, ada satu cara melepaskan beban tanpa memakan waktu, biaya dan tenaga. Cara tersebut adalah sikap masa bodoh yang biasanya diekspresikan dengan "persetan". "Persetan" adalah simbol ketidakpedulian atas hal yang terjadi di sekitarnya. Persetan dengan kurs dollar, persetan dengan cuaca yang tidak bersahabat, persetan dengan hidup, dan lain lain.

Namun, apa jadinya jika "persetan" ini digabung dengan meme yang berisi gambar-gambar orang yang ada dalam kondisi yang ekstrim dan tingkah dan aneh dipadukan? Berikut yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber tentang 7 meme "persetan" yang bakalan bikin kamu tepok jidat.

1. Kalau istrinya ngerti, masih berani bilang persetan?

meme persetan Istimewa

foto: memecomic.id

 

2. Katanya sih, cinta mampu melibas segala rintangan.

meme persetan Istimewa

foto: 1cak.com

 

3. Kafilah cakep menggonggong, ninja tetap berlalu.

meme persetan Istimewa

foto: me.me

 

4. Karena inspirasi terkadang datang disaat kepepet.

meme persetan Istimewa

foto: memegenerator.net

 

5. Yang penting dunia maya gak banjir.

meme persetan Istimewa

foto: me.me

 

6. Begal pun mikir mau ngambil itu motor.

meme persetan Istimewa

foto: me.me

 

7. Bisa jadi rekeningnya lebih subur ketimbang isi dompetmu.

meme persetan Istimewa

foto: quickmeme.com

 

(mgg/hendra noor)