Brilio.net - Belanja online emang lagi booming banget sepanjang tahun ini. Pembeli nggak perlu repot-repot kalau pengen belanja barang, cuma butuh klik, transfer, dan tinggal nunggu deh barang dikirim sampai rumah. Gampang kan?

Tapi nih yang bikin sebel, barang yang kita incar nggak bisa kita lihat sebelum benar-benar sampai di tangan. Kadang pesennya apa, yang ada di depan mata bisa beda 180 derajat.

Eh, tapi nggak cuma belanja online sih. Kadang kalau kita belanja ke pasar untuk membeli sayur dan buah nggak selalu mendapatkan apa yang penjual tawarkan. Misalnya beli jeruk yang katanya manis eh saat dimakan ternyata asem. Pernah nggak?

Nah, kumpulan meme berikut ini contohnya. Seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/11), 7 meme ini menggambarkan pentingnya berhati-hati saat belanja sesuatu. Bercanda lho tapi, jangan serius-serius ah.

1. Namanya juga cabai.

Loading...

meme hati-hati beli © 2016 istimewa

2. Pare ya pahit.

meme hati-hati beli © 2016 istimewa

3. Sesuai namanya, buah asam ya rasanya asam.

meme hati-hati beli © 2016 istimewa

4. Belimbing wuluh apalagi.

meme hati-hati beli © 2016 istimewa

5. Jahe ya gitu rasanya.

meme hati-hati beli © 2016 istimewa

6. Namanya juga laos.

meme hati-hati beli © 2016 istimewa

7. Jeruk nipis ya nggak manis.

meme hati-hati beli © 2016 istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR