Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/guf)

24 Juni 2019 07:01

7 Kelakuan absurd kakak dan adik sehari-hari ini bikin ngakak

Pokoknya kocak banget, deh..

7 Kelakuan absurd kakak dan adik sehari-hari ini bikin ngakak

View Image



Brilio.net - Bertemu setiap hari, saling berinteraksi tentu membuat hubungan kakak dan adik semakin dekat. Tapi nggak semua dua bersaudara ini akur. Banyak cerita tentang kakak dan adik yang saling jahil sampai sering berantem kalau ketemu. Kalau kamu dan adik atau kakak termasuk tipe yang mana, nih?

Seorang kakak dan adik yang sering menghabiskan waktu bersama di rumah pasti akan hapal dengan kelakuan masing-masing. Termasuk yang salah satunya sering bertingkah absurd. Apalagi saat gabut alias nggak ada kerjaan, pasti ada saja kelakuan unik yang dilakukan.

Beberapa warganet belakangan membagikan cerita unik yang sering dilakukan kakak atau adiknya. Postingan tersebut sontak saja mendapat banyak perhatian warganet lainnya. Kelakuannya ada yang absurd dan nggak sedikit yang super absurd. Pokoknya kocak banget, deh.

Berikut ini deretan kelakuannya seperti brilio.net himpun dari beberapa akun Twitter, Senin (24/6).

1. Pake helm pas naik mobil. Punya masalah apa ya di hidupnya?

Loading...

kelakuan absurd kakak dan adik © Twitter

foto: Twitter/@tubirfess

2. Habis mandi masih pakai handuk di kepala. Tapi takut nggak keburu waktu solat. Jadi begini, deh.

kelakuan absurd kakak dan adik © Twitter

foto: Twitter/@leeyamylka

3. Ngeselin sih, tapi bikin ngakak.

4. Pake masker saat naik motor. Tapi bukan masker kecantikan juga, dong.

kelakuan absurd kakak dan adik © Twitter

foto: Twitter/@febcdef

5. Kenapa nggak langsung dibuang aja, sih?

kelakuan absurd kakak dan adik © Twitter

foto: Twitter/@kembangtahu

6. Kuas asli bulu hidung Patrick. Langka, nih pasti!

kelakuan absurd kakak dan adik © Twitter

foto: Twitter/@yambew

7. Lagi bikin video makan snack, eh endingnya tumpah. Apes banget.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ngakak Cerita Lucu bikin Ngakak Gambar Kocak Cuitan Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE